Hasil Dari Pekerjaan Kita Adalah Laporan yang Akurat

Hasil Dari Pekerjaan Kita Adalah Laporan yang Akurat

Doloksanggul (Inhum). Minggu yang baik diawali dengan apel pagi yang rutin dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang, kali ini Penyelenggara Bimas Katolik Johannes Siahaan menjadi Pembina Apel pagi pada Senin 16 April 2018 di halaman kantor. 

Dalam amanatnya Johannes Siahaan menyampaikan bahwa pekerjaan kita merupakan pekerjaan yang berfokus pada pelayanan kepada masyarakat. "Untuk itu setiap kegiatan atau pekerjaan kita  harus mempunyai laporan yang tepat dan akurat. Laporan tersebut bisa berupa catatan atau dokumentasi yang bisa menjelaskan pekerjaan yang sudah kita laksanakan,"katanya

Johannes mengungkapkan bahwa pada masa sekarang ini setiap ASN tentu sudah memiliki  alat komunikasi berbasis android. "Jadi jangan lupa membawa smartphone ketika berada di lapangan, seperti para penyuluh. Agar kegiatan penyuluhan mempunyai dokumentasi yang bisa dipertanggungjawabkan,"ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa dengan laporan yang akurat kita tidak akan takut lagi ketika tim audit baik internal maupun eksternal mempertanyakab kinerja kita. 

Seperti biasa apel pagi diakhiri dengan mengucapkan yel-yel 5 Budaya kerja Kementerian Agama. Seluruh peserta apel selalu diingatkan untuk melaksanakan yel-yel 5 Budaya kerja Kementerian Agama tersebut.

21 DIBACA

Kapolsek Patumbak Beri Motivasi Siswa MAN 3 Medan

Tim Monitoring Kemenag RI Tinjau USBN PAI di Kabupaten Langkat

Kakankemenag Samosir Ingatkan Jajarannya Terus Semangat Bekerja

Kankemenag Karo Segera Bangun PTSP

Kepala MAN Tanjung Morawa Pimpin Rakor Penguatan Capaian Agenda Madrasah