Kita Semua Saudara, Perbedaan Jangan Dibesarkan

Kita Semua Saudara, Perbedaan Jangan Dibesarkan

Salak ((Inhum). Kita semua saudara, perbedaan kita jangan kita besar-besarkan. Hal itu disampaikan  Kepala kantor kementerian Agama kabupaten Pakpak Bharat  Drs. H. Syafrizal Bancin, MM pada  perayaan  peringatan Isra Miraj di Gedung Serbaguna Salak, Kamis 19 April 2018.

Syafrizal Bancin mengatakan, peringatan Isra Miraj juga momentum penting untuk memantapkan keimanan dan penghambaan diri kepada Allah SWT. Terlebih lagi dimasa dekat ini akan menjelang Bulan suci ramadhan kita sudah sepatutnya menjaga perdamaian, dan kita akan melaksanakan safari ramadhan untuk itu mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Seperti kegiatan MTQ Kecamatan Siempat Rube yang belum kita laksanakan, jangan serta merta kita langsung menuduh pemerintah menganaktirikan kecamatan itu, dan Umat muslim, ternyata pemerintah juga akan  melaksanakan MTQ di Kecamatan Siempat Rube dalam waktu dekat ini, untuk itu mari kita jaga persatuan dengan tidak membesar besarkan masalah kecil,” ungkapnya.

Perayaan Isra  Miraj di Kabupaten Pakpak Bharat yang diketuai oleh Jalil Angkat. Tampak hadir Bupati Pakpak Bharat yang diwakili oleh Sekda pakpak Bharat, Wakapolres,Kejari, dandim  juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.
Kegiatan perayaan juga diisi dengan mendengarkan ceramah Al Ust Zulfahmi hasibuan. S.Ag.

Dalam tausyiahnya, Zulfahmi mengatakan  tentang peningkatan salat lima waktu , karena dengan salat dapat menenangkan hati dan menjauhkan kita dari kemungkaran. (jjb)

44 DIBACA

Akhirnya Pegawai Honorer Kemenag Humbahas Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

MTQN XXVII Dilaksanakan Tanggal 4 Sampai 13 Oktober 2018

Plh Kakankemenag Samosir Sambut Tim Monitoring Perencana Kanwil Kemenagsu

Kankemenag Dukung Kegiatan P4GN Kabupaten Labuhanbatu Utara

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di Labura