Bakal Mahasiswa UIN Sumatera Utara, Selia Puspita

Bakal Mahasiswa UIN Sumatera Utara, Selia Puspita Selia Puspita (Paling Kanan)

Sibolga (Inhum). Menjadi salahsatu siswa Kelas XII MIA 2 MAN Sibolga, Selia Puspita termasuk siswa yang banyak diandalkan dalam berbagai kegiatan, apalagi yang berhubungan dengan olimpiade dan berbagai kegiatan ekstra, Selia Puspita selalu menjadi andalan karena memiliki kualitas yang cukup bagus. Hal ini diakui oleh Wali Kelas terakhir Selia yakni Nurlela, yang mengaku banyak mengandalkan Selia dalam berbagai kegiatan madrasah, Selia Puspita yang penurut menurut Nurlela menjadi kelebihan yang luar biasa yang membuat seluruh guru dan pegawai di MAN Sibolga menyukai sikapnya.

Kepada Inhum Jumat, 29 April 2018 Selia Puspita mengatakan, sangat gembira saat memiliki peluang menggapai cita cita yang lebih tinggi yang kini sudah terbuka, Selia Puspita bersama rekan satu rombelnya Rahmi Lestari lolos sebagai salahsatu calon mahasiswa baru di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara lewat jalur SNMPTN di Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat. Ini tentu saja mengharuskan Selia Puspita menghadapi keadaan yang baru, akan tinggal di kota besar yang sudah barang tentu dengan tantangan yang lebih tinggi, yang membutuhkan kekuatan yang lebih baik lagi, agar keluar sebagai pemenang, agar dapat menghalau semua yang merintang.

Akan tetapi, WKM II Kesiswaan MAN Sibolga Sri Rafiah mengaku sangat yakin dan sangat optimis Selia Puspita dapat melewati semua hambatan yang datang padanya, sebesar dan sekuat apapun itu. Keyakinan ini kata Sri Rafiah karena beliau melihat Selia Puspita sebagai seseorang yang memiliki kepribadian yang kuat, anak yang memiliki kemampuan yang hebat, tingkat kesabaran dan ketabahan diatas kebanyakan.

“Saya sangat percaya jika Selia akan menjadi orang yang berhasil kelak di kemudian hari, ketangguhan beliau dalam menghadapi banyak masalah saat masih menjadi pelajar MAN Sibolga sebagai bukti besar dari kemampuan beliau yang tidak sekedar, saya sangat percaya, Selia Puspita mampu melalui seluruhnya dengan baik,” demikian kata Sri Rafiah.

Selamat Berjuang Selia Puspita, dimana ada kemauan, disitu ada jalan, jika semua dihadapi dengan tekad kuat, niat yang kuat, maka apapun dapat dilakukan, apapun akan dapat di hadapi, apapun akan dapat dilalui. Selamat berjuang di tempat yang baru, UINSU. (SDP)

25 DIBACA

MAN Sibolga Akan Selalu Menjadi Yang Terbaik

Kepedulian Kita Bisa Menggambarkan Kualitas Yang Kita Punya

Siswi MTsN Kabanjahe Ikuti Olimpiade Sains Tingkat Provinsi

MAN Kabanjahe Laksanakan Kegiatan Daurah Alquran

Empat Siswa Lulus Seleksi MAN IC Tapanuli Selatan