MTsN Aek Natas Adakan Rapat Persiapan UN

MTsN Aek Natas Adakan Rapat Persiapan UN Foto saat rapat di kantor guru

Aek Natas (Inhum). Ujian Nasional yang akan terlaksana pada hari Senin tanggal 23 April 2018 tinggal menunggu hari. Kepala MTsN Aek Natas adakan rapat bersama guru dan staf tata usaha untuk membahas masalah penetapan pengawas ruang Ujian Nasional pada hari ini Sabtu tanggal 21 April 2018 di ruang guru.

Kepala Madrasah Asbin Pasaribu menyampaikan bahwa untuk tahun ini Ujian Nasional tingkat SMP/ MTs terjadi silang murni dalam penetapan pengawas ruang ujian antara SMP dengan MTs. “Pada tahun kemarin pengawas ruang ujian hanya bersilang dalam 1 sub rayon, tetapi untuk tahun ini SMP dan MTs melakukan silang murni antar pengawas ruang ujian. Jadi yang datang untuk mengawas siswa/i kita dalam Ujian Nasional yaitu guru yang berasal dari SMP. Ini terlaksana setelah hasil rapat pihak Dinas dengan Pihak Kemenag Labuhanbatu Utara.” Ujar Asbin Pasaribu.

Ia juga menambahkan agar semua guru MTsN Aek Natas yang namanya ada  di SK Pengawas Ujian Nasional agar bijaksana dalam mengawas nanti dan tetap menjaga nama baik Madrasah. Karena Ujian Nasional tahun ini pihak MTs dan SMP bekerja sama guna mencapai hasil kerja siswa/i yang murni dan nantinya dapat menjadi contoh untuk tahun yang akan datang.

Ada 14 guru MTsN Aek Natas yang akan mengawas Ujian Nasional ke SMP Negeri 2 Aek Natas. Dan ada 18 guru yang akan mengawas ke MTsN Aek Natas, yang berasal dari SMP Negeri 1 Aek Natas, SMP Swasta Karya Bersama, MTsS Alwashliyah Bandar Durian, dan MTsS Alwashliyah Adian Torop. (Erni)

33 DIBACA

Pembinaan Guru Agama Katolik Tingkat Dasar dan Menengah

MTQN, Menemukan dan Menentukan Generasi Potensi

Grup MB MAN Sibolga Iringi Pawai Taaruf MTQN Sibolga Selatan

Bakal Mahasiswa UIN Sumatera Utara, Selia Puspita

MAN Sibolga Akan Selalu Menjadi Yang Terbaik