Jangan Galau Menunggu Hasil Pengumuman Kelulusan

Jangan Galau Menunggu Hasil Pengumuman Kelulusan

Binjai (Inhum). Seluruh kelas siswa XII yang baru saja menyelesaikan pendidikan di MAN Binjai diharapkan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Harapan tersebut disampaikan H. Sudianto, Ketua Komite MAN Binjai mewakili orang tua siswa menyampaikan sambutan pada acara Farewell Party MAN Binjai, Sabtu 21 April 2018.

Acara yang dilaksanakan dilapangan MAN Binjai tersebut dihadiri oleh Pengawas Penmad Kankemenag Kota Binjai Misman, Ketua Komite H. Sudianto, perwakilan Dandim, para alumni sukses MAN Binjai, seluruh guru/pegawai dan para undangan dan seluruh siswa/I MAN Binjai.

Sudianto dalam sambutannya menekankan kepada seluruh siswa, bahwa untuk menimba ilmu tidak hanya selesai pada tingkatan Madrasah Aliyah saja, masih ada jenjang S1, S2 bahkan S3 yang menanti didepan mata.

Sudianto juga menekankan kepada seluruh siswa kelas XII agar jangan galau menunggu hasil pengumuman kelulusan. Ia menginformasikan bahwa awal bulan Mei adalah penentuan kelulusan siswa melalui rapat dewan guru MAN Binjai.

“Jika seluruh proses kegiatan belajar mengajar di MAN Binjai telah selesai dilaksanakan dan juga tidak terdapat masalah selama proses pembelajaran, maka yakinlah bahwa ananda sekalian dapat dipastikan akan lulus 100%,” kata Sudianto. (js)

33 DIBACA

Sinkron Selesai, MTs Al Washliyah Sibolga Siap Hadapi UNBK 2018

M. Nur Sufi Ikon Sukses MAN Binjai Beri Motivasi

Selamat Hari Kartini, Mari Terus Memperbaiki Diri

Tuntaskan Keperluan Siswa Lolos SNMPTN Bidik Misi

Meriahkan dan Ikuti Perkembangan Kegiatan Keagamaan