Lepas Penat Siswa MAN Binjai Kunjungi Pantai Ujong Blang

Lepas Penat Siswa MAN Binjai Kunjungi Pantai Ujong Blang

Binjai (Inhum). “Salah satu destinasi akhir siswa/i kelas X peserta Studi Wisata MAN Binjai adalah Pantai Ujong Blang di kota Lhokseumawe Provinsi Aceh,” ungkap WKM Kesiswaan Enni Rita kepada Humas MAN Binjai, Minggu 13 Mei 2018.

Enni menjelaskan bahwa siswa/I tampak senang dan kembali bersemangat usai sebelumnya telah mengunjungi makam Malikussaleh dan Taman Hutan Mangrove Langsa.

“Sekedar melepas penat dan untuk me-refresh kembali kebekuan otak, sangat perlu untuk mengunjungi tempat-tempat dengan panorama yang indah,” kata Enni.

Enni juga menjelaskan bahwa Pantai Ujong Blang berada sekitar tiga kilometer ke utara Kota Lhokseumawe, tepatnya di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Selain sebagai destinasi bahari, Pantai Ujong Blang merupakan surga kuliner. Sepanjang garis pantainya banyak sekali penjaja makanan khas Aceh seperti rujak Aceh dan Mie Aceh.

Usai lelah bermain-bermain di Pantai, rombongan studi wisata MAN Binjai tersebut beranjak pulang ke kota Binjai. Tepat pukul 05.30 pada hari Minggu 13 Mei 2018 mereka tiba dikota Binjai dan kembali kerumah masing-masing. (js)

 

28 DIBACA

Tradisi Jelang Ramadan, Ziarah Kubur Bersama Keluarga

Tabur Bunga, Tradisi Tak Jelas Asal Usulnya

Aturan Jam Kerja Sudah Jelas Tertera, Ikuti Sebaik Baiknya

PPDB 2018/2019 Berlangsung Juni 2018

RAT Koperasi MAN Sibolga Lancar