Dua Siswa MTsN 3 Medan Raih Juara Dua dan Tiga KSM Tingkat Kota Medan

Dua Siswa MTsN 3 Medan Raih Juara Dua dan Tiga KSM Tingkat Kota Medan 2 Siswa MTsN 3 Medan Raih Juara Dua Dan Tiga KSM Tingkat Kota Medan

Medan (Inhum). Dalam Rangka Kompetesi Sain Madrasah (KSM) Tingkat kota Medan 2018 yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Medan yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Medan, Sabtu tanggal 12 Mei 2018.

MTsN 3 Medan berhasil memboyong 2 piala KSM tingkat kota Medan 2018, yakni Juara II untuk mata pelajaran IPA Terpadu Terintegrasi diraih oleh M. Dhafa Sami Fudail dari kelas VIII-5 dan Juara III  untuk mata pelajaran IPS Terpadu Terintegrasi di raih Sania Fajrin Siregar dari kelas VIII-1.

Peserta yang mengikuti Kompetisi ini adalah siswa-siswi madrasah mulai tingkat MIN, MTsN dan MAN yang ada di kota Medan.

Hamidi Nasution selaku Kepala MTsN 3 Medan menuturkan Alhamdulilah sungguh prestasi yang sangat membanggakan bisa membawa 2 piala sekaligus di acara yang bergengsi ini, tentunya  ini berkat kerja keras dan kesungguhan dalam belajar yang ditunjukan oleh siswa/I kami sehingga membuahkan hasil.

Perlu kita syukuri dan kita beri apresiasi sebesar-besarnya kepada kedua anak kami Sania dan Dhafa dan mudah-mudahan pada tahun depan apabila ada lagi kegiatan KSM Tingkat kota Medan, bisa meraih juara satu, ‘’Ujar Hamidi, sewaktu melakukan foto bersama di ruang piket MTsN 3 Medan, Senin (14/5/18).

"Hal ini tentunya menjadi motivasi bagi siswa/I  lainnya kelas VII dan VIII untuk lebih semangat dalam belajar. Dan para dewan guru diharapkan terus memacu dan selalu memberikan motivasi dan kompetensi agar para Siswa lebih semangat untuk memberikan yang terbaik untuk MTsn 3 Medan," imbuh Hamidi. [fr]

 

30 DIBACA

MAN 2 Model Medan Raih Prestasi KSM Kota Medan 2018

Dalam Olahraga Memanah Ada Sunnah Rasulullah

Dua Siswa MTsN Sungai Kanan Juara KSM Kabupaten

Manfaat dan Fadhillah Puasa Jangan Hanya Lapar dan Haus

Alumni MAN 2 Model Medan Raih Juara I Dai Polri Academic