MAN 2 Model Medan Raih Peringkat Ketiga Kontributor Penulis Berita Situs Kemenag Sumut

MAN 2 Model Medan Raih Peringkat Ketiga Kontributor Penulis Berita Situs Kemenag Sumut Staf WKM Humas MAN 2 Model Medan Imamul Muttaqin menerima penghargaan kontributor peringkat ke-3 foto bersama Plt Kakanwil Sumut H. T. Darmansyah dan Pejabat Teras

Medan (Inhum). MAN 2 Model Medan adalah madrasah yang konsisten memberikan informasi terhadap kegiatan-kegiatan madrasah, prestasi madrasah serta berita pendidikan di situs Kementrian Agama Sumatera Utara. Hasil dari pemberitaan tersebut MAN 2 Model Medan meraih Peringkat ke-3 Kontributor Penulis Berita terbanyak di portal Kemenag Sumut dengan jumlah 192 Berita untuk tahun 2017.

Penganugerahan Peringkat ke-3 itu diberikan bertepatan dengan agenda Bimbingan Teknis Media Informasi Komunikasi Digital/Situs Website Kanwil Kementrian Agama Propinsi Sumatera Utara tahun 2018, yang diselenggarakan di Hotel Putra Mulia Jln. Gatot Subroto, pada tanggal 14 s/d 15 Mei 2018, dengan tema Meningkatkan Mutu Layanan Informasi melalui situs website Sumut.Kemenag.go.id. Acara tersebut dihadiri Pelaksana Tugas Kakanwil Kemenag Sumut Drs. H. T. Darmansyah, M.A.

Dalam sambutannya, H. T. Darmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kemenag Kota dan seluruh Madrasah Sumatera Utara yang telah berkontribusi memberikan informasi seputar kegiatan dan prestasi kemenag Kota/Kabupaten dan Madrasah.

“Bagi admin Portal Kemenag Sumut, sangat penting untuk mengikuti acara ini, agar memberikan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan, kita sekarang berada pada zaman serba digital, setiap informasi didapati melalui media sosial, hal ini penting di kemenag untuk menuju E-Government yang transparan bagi masyarakat umum,” tegas Darmansyah.

Kepala MAN 2 Model Medan Drs. H. Irwansyah, M.A ketika diminta keterangannyamenyampaikan selamat dan ucapan terima kasih kepada WKM Humas M. Nur Eddy, M.SI dan Staf Humas Imamul Muttaqin, M.A selaku pihak yang telah bertanggung jawab dalam mempublikasikan MAN 2 di situs Kemenag Sumut.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, MAN 2 meraih peringkat ke-3, ke depan prestasi ini harus kita tingkatkan, tidak hanya untuk meraih kontributor terbanyak melainkan untuk informasi kepada masyarakat mengenai berita kemajuan MAN 2 Model Medan”, tutur Irwansyah.

Menurut Staf WKM Humas MAN 2 Model Medan Imamul Muttaqin, M.A selaku penerima penghargaan itu menyampaikan, MAN 2 Model Medan menjadi kontributor berita di situs Kemenag Sumut dimulai pada akhir tahun 2016. Pada tahun 2017 MAN 2 telah konsisten untuk mengirim berita di situs itu secara kontinu mempublis kegiatan-kegiatannya, sehingga pada tahun 2018 ini, MAN 2 meriah peringkat ke-3

124 DIBACA

Ini Hanya Yang Terbanyak, Tak Kurang Tak Lebih

Bimtek Kehumasan Untuk Berita Yang Lebih Berkesan

Kakankemenag Buka KSM Tingkat Kota Medan

Dua Siswa MTsN 3 Medan Raih Juara Dua dan Tiga KSM Tingkat Kota Medan

MAN 2 Model Medan Raih Prestasi KSM Kota Medan 2018