Kemenag Nias Utara Serah Terimakan Kendaraan Dinas Roda Dua

Kemenag Nias Utara Serah Terimakan Kendaraan Dinas Roda Dua

 

Nias Utara ( Inhum ). Kementrian Agama Kabupaten Nias Utara menyerahkan Kendaraan Dinas  Operasional Roda Dua dihalaman Kantor Kemenag Kabupaten Nias Utara Senin ( 14/05/2018 ). Penyerahan kenderaan dinas roda dua itu langsung disaksikan oleh Tim perencana Kantor Wilayah Kemenerian Agama Provinsi Sumatera Utara Fajar Bhakti dan Muhammad Imran beserta para pejabat dilingkup Kantor Kemenag Nias Utara.

Dalam sambutan dan arahannya Kepala Kantor Kemenag Nias Utara Yamamoni Laoli, MM. Menyampaikan ucapan selamat kepada para Pegawai Kemenag Nias Utar yang menerima kendaraan dinas operasional roda dua, maka dengan adanya kendaraan tersebut kinerja Kemenag Nias Utara dalam melayani masyarakat semakin meningkat.

“Kita sama-sama mengharapkan dengan adanya kendaraan dinas operasional roda dua ini semakin tinggi semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga dapat menungjang kinerja,” ujarnya.

Kendaraan dinas roda dua tersebut diserahkan langsung oleh Kuasa Pengguna Barang Kemenag Nias Utara Yamamoni Laoli, MM kepada Safnal Rasyad Kabu, SE (Kasubbag TU), Fatizaro Bahewa, S.Th (Kasi Urusan Agama Kristen), Faozatulo Gulo,M.Pdk, M.Th.

 Safnal Rasyad Kabu, SE mengucapkan terima kasi banyak kepada Kepala Kemenag Nias Utara selaku Kuasa Pengguna Barang yang telah memperjuangkan dan memberikan Kendaraan dinas  Operasional Roda Dua kepada kami, yang mana kendaraan roda dua tersebut untuk keperluan dinas dan mempelancar tugas-tugas Kementrian Agama.

Fajar Bhakti selaku perencana Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang turut menyaksikan penyerahan Kendaraan Dinas Roda dua ini berharap setelah adanya kendaraan Dinas ini semakin tinggi capaian kinerja masing-masig. Kalau sebelumnya terkendala menyampaikan SPM ke KPPN Gunungsitoli dengan adanya kenderaan ini sudah tidak ada lagi masalah.

“Kenderaan Dinas ini boleh dipakai oleh siapapun yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara asal peruntukannya untuk keperluan kementerian agama. “jadi siapa saja boleh memakai yang penting untuk keperluan kantor dan berlaku pada jam kerja,”  ungkapnya. (RIZ)

 

62 DIBACA

Terkait Ledakan Bom di Surabaya, Plt Kakanwil Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi

Kakankemenag Binjai Wisuda 560 Santri TK/TP Al-Qur’an Angkatan ke XXVI Tahun 2018

Wisuda Akbar Raudhatul Athfal Dihadiri Kakankemenag Binjai

Lima Siswa MAN 3 Medan Raih Juara KSM Tingkat Kota

MTsN 1 Asahan Gelar Punggahan Menyambut Ramadan