Tingkatkan Kinerja dan Lakukan Inovasi dalam Penyampaian Informasi

Tingkatkan Kinerja dan Lakukan Inovasi dalam Penyampaian Informasi

Binjai (Inhum). Humas MAN Binjai Jhoni Saputra mengikuti kegiatan Bimtek Media Informasi Komunikasi Digital/Situs Website Kanwil Kementerian Agama Sumatera Utara Tahun 2018 di Hotel Putra Mulia, Senin 14 Mei 2018.

Dalam laporannya kepada kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG, Jhoni menjelaskan bahwa kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Abdul Hayat Nasution.

Pelaksana Tugas(Plt) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. T Darmansah hadir sebagai narasumber menyampaikan materi dengan tema kebijakan Ka.Kanwil tentang pengelolaan media informasi dilingkungan Kanwil Kemenag Sumut, sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam penyampaian materinya Darmansah menegaskan kepada seluruh pemegang admin website agar meningkatkan kinerjanya dan melakukan inovasi (perubahan) dalam penyampaian informasi agar informasi menyebar kepada masyarakat dengan baik.

Dari segi prosefionalitas kerja, Darmansah juga mengimbau kepada seluruh peserta agar dapat mempertanggungjawabkan tugas-tugas sebagai orang yang professional. “Tugas yang dilakukan harus dapat dicontoh orang lain dan menjadi teladan bagi orang lain,” utur Darmansyah.

“Jika semua hal tersebut dapat dilakukan, maka pekerjaan tersebut tidak akan dapat digantikan oleh orang lain,” tegas Darmansah diakhir materinya. (js) 

77 DIBACA

Kakankemenag Lepas Peserta Manasik Haji Siswa MAN Binjai

Kakankemenag Binjai Wisuda 560 Santri TK/TP Al-Qur’an Angkatan ke XXVI Tahun 2018

Wisuda Akbar Raudhatul Athfal Dihadiri Kakankemenag Binjai

Lima Siswa MAN 3 Medan Raih Juara KSM Tingkat Kota

Berita Menarik, Mengandung Nilai Aneh