Keberhasilanku Merupakan Keberhasilan Kementerian Agama

Keberhasilanku Merupakan Keberhasilan Kementerian Agama Penulis berita Kemenag Asahan Sri Muchlis diberikan Piagam Penghargaan ulang sebagai Kontributor berita terbanyak 1 Kemenag Kabupaten/Kota se Sumatera Utara oleh Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Asahan Drs. H. Mahmudin, MM disaksikan Kakankemenag Asahan Dr. H. Hayatsyah, M. Pd , Kasi Penmad Swastati Sagala, M. Si dan seluruh ASN Kemenag Asahan .

Kisaran ( Inhum ). Keberhasilan sebagai kontributor penulis berita terbanyak 1 Kemenag Kabupaten / Kota se Sumatera Utara tahun 2017 merupakan hal yang sangat istimewa bagi Kementerian Agama Kabupaten Asahan karena ini merupakan awal dari hasil kerja keras penulis berita Kemenag Asahan untuk menyampaikan semua kegiatan atau aktivitas resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, kegiatan di masing-masing seksi dan kegiatan dari KUA Kecamatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan Dr. H. Hayatsyah, M. Pd memberikan apresiasinya kepada penulis berita Kemenag Asahan Sri Muchlis atas keberhasilannya menjadi terbaik satu  kontributor berita Kemenag Kabupaten/Kota se Sumatera Utara tahun 2017. Keberhasilan ini merupakan motivasi buat masing-masing satker yang ada di Kemenag Asahan agar mengaktifkan humasnya dalam membuat rilis berita. Hal ini disampaikannya saat apel pagi gabungan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, Rabu 16 Mei 2017.

“ Keberhasilan Ibu Sri Muchlis bukan keberhasilan pribadi namun ini adalah keberhasilan Kementerian Agama Kabupaten Asahan, mari kita bantu Humas dengan menyampaikan kegiatan-kegiatan yang sedang dilaksanakan agar dapat di rilis dan dimuat di Portal Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara," ucapnya.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha saat menyampaikan bingkisan Piagam Penghargaan berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan maju terus pantang mundur. Mempertahankan akan lebih sulit dari pada meraih namun semua itu akan berjalan dengan baik bila tetap semangat dalam menjalankan tugas dan dengan hati yang ikhlas.

“ Berbangga diri dengan prestasi yang telah diraih jangan menjadikan diri sombong yang akan memungkinkan dan menjerumuskan kita jika kita tidak mampu mengendalikan dengan baik. Saat kita berada dipuncak, kita pun bisa terlena  hingga tak sadar bahwa setiap saat kita bisa jatuh. Maka sebenarnya jika gagal disebut sebagai sebuah ujian, maka suksespun merupakan ujian yang maha berat “, katanya.

Apa yang telah disampaikan Kakankemenag dan Kasubbag Tata Usaha mengingatkan kita bahwa dengan mengembangkan kekayaan mental dalam setiap prestasi  yang kita dulang mampu meletakkan kebijaksanaan dalam memaknai kesuksesan pasti akan membuat kita bisa mempertahankan dan bahkan memperbaiki prestasi ke jenjang sukses yang lebih baik dan semakin luar biasa. (sm)

90 DIBACA

Kemenag Sergai Gelar Rakor Jelang Puasa Ramadan 1439 H

Manajemen Keuangan Madrasah Harus Baik

Ramadan Tiba Silaturahmi Tetap Terjaga

Ikhlas, Bukan Paksaan

Kakankemenag Sergai Dampingi Bupati Sidak Pasar