MTsN Siantar Juara Umum KSM Tingkat Kabupaten Simalungun

MTsN Siantar Juara Umum KSM Tingkat Kabupaten Simalungun

Simalungun (Inhum). MTsN Siantar Kabupaten Simalungun Juara Umum Tingkat MTs pada ajang Kompetesi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Simalungun 2018 yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Medan yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Siantar Kabupaten Simalungun, Sabtu tanggal 12 Mei 2018.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Siantar berhasil meraih 5 juara sekaligus di ajang KSM tingkat Kabupaten Simalungun 2018, yakni Juara I untuk Mata Pelajaran IPS diraih oleh Ihsan Daulay, Juara I IPA Siti Nur Islamiati, Juara I Matematika Helmi Alfianza, Juara II IPS Miftah Aulia Rizky, dan Juara II IPA Intan Aprilia S.

Kepala MTsN Siantar Kabupaten Simalungun Hj. Nurdewi Maharani Damanik, MA saat di temui inhum, pada rabu, 16 mei 2018 mengungkapkan sangat bahagia, ini merupakan hasil yang menggembirakan atas prestasi yang diraih oleh siswa MTsN Siantar Kabupaten Simalungun menjadi juara umum tingkat MTs di ajang KSM 2018 Tingkat Kabupaten Simalungun.

Tentu hal ini diraih berkat kerja keras dan kesungguhan siswa siswi MTsN Siantar sehingga membuahkan hasil yang membanggakan. dan mampu menduduki peringkat pertama dan kedua pada 3 bidang studi yang dilombakan, baik Matematika, IPA dan IPS, ungkapnya.

Dewi berharap, kepada siswa yang berhasil agar tetap bersungguh-sungguh dan semangat belajar dan  mampu bersaing serta mengharumkan nama MTsN Siantar Kabupaten Simalungun di Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang insyaAllah akan digelar pada bulan Juli 2018 mendatang. (So)

124 DIBACA

Keberhasilanku Merupakan Keberhasilan Kementerian Agama

Kemenag Sergai Gelar Rakor Jelang Puasa Ramadan 1439 H

Manajemen Keuangan Madrasah Harus Baik

Ramadan Tiba Silaturahmi Tetap Terjaga

Ikhlas, Bukan Paksaan