Rutinitas Tim Safari Ramadan di Bulan Penuh Berkah

Rutinitas Tim Safari Ramadan di Bulan Penuh Berkah Kepala MTs Negeri Sibolga bersama dengan siswa/i

Sibolga (Inhum). Untuk mengisi kegiatan dibulan suci ramadan 1439 H tahun 2018, tim safari ramadan MTs Negeri Sibolga gelar rutinitas wajib tahunan seperti mengisi ceramah dan memberikan infaq yang akan digelar di beberapa mesjid di wilayah Sibolga-Tapteng.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda wajib dibulan puasa setiap tahunnya. Plt. Kepala Madrasah Negeri Sibolga M. Soleh Siregar menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini memang harus dilakukan untuk melatih mental siswa/i dalam mengisi ceramah dan ini merupakan sesuatu yang patut untuk disupport.

Selanjutnya Soleh menjelaskan bahwa siswa/i madrasah juga harus terbiasa untuk tampil ditengah-tengah masyarakat, tentu dibulan puasa menjadi waktu yang tepat untuk mengisi kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, MTs Negeri Sibolga juga menyemarakkan kegiatan ini dengan memberikan infaq kepada mesjid yang sudah menjadi agenda dalam kegiatan selama bulan puasa berlangsung.  Kegiatan dimulai sejak awal ramadan berlangsung tgl 17 Mei s/d 30 Mei mendatang.  (Fad)

19 DIBACA

Bimas Islam Kemenag Samosir Gelar Rakor

Warga Madrasah Harus Menjadi Pelaku Utama

Teror Bom Bukan Bagian dari Ajaran Agama

Pendidikan Agama, Pendidikan Kelas Utama

Tim Safari Ramadan MAN Sibolga Mulai Bergerak Malam Ini