Bimtek, Sebuah Langkah Untuk Maju

Bimtek, Sebuah Langkah Untuk Maju Penyampaian dan Penjelasan Materi oleh Dr. H. Ali Murthado (kiri)

Medan (Inhum). Kurang  lebih 100 peserta penulis berita kemenag Sumatera Utara berkumpul dan bertemu dalam acara Bimtek yang bertajuk ‘’Bimtek Media Informasi Komunikasi Digital/Situs Website Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018’’ di Hotel Putra Mulia, 14-15  Mei 2018.

Admin portal kemenag  MTsN 3 Medan Ria menuturkan  saat mengikuti bimtek kementerian agama Sumatera Utara dan  merupakan  Bimtek perdana ini membawa catatan berharga yakni memotivasi diri untuk lebih giat lagi belajar menjadi seorang penulis berita kemenag, yang tentunya dapat membuat berita secara informatif, faktual & aktual dan anti hoax namun judul harus bersifat provokatif, ‘’ungkap  Ria’’.

Tentunya ini menjadi catatan  berharga dan pembelajaran bagi seorang penulis berita di lingkungan kementerian agama sumatera utara untuk menjadi penulis berita  yang baik.

Kepala MTsN 3 Medan Hamidi Nasution saat ditemui di ruangannya menyatakan dari berbagai segi baik kualitas dan kuantitas kita masih ketinggalan jauh apalagi di tahun 2017 tapi ingat kita harus selalu belajar dan jadikan tahun 2018 ini  sebagai momentum  peningkatan  penulis berita di kemenag apalagi sudah mengikuti Bimtek, terus melangkah dan maju kedepan. Serta banyak belajar dari para pemenang dan dari materi-materi yang telah diberikan dan disampaikan.

23 DIBACA

Rutinitas Tim Safari Ramadan di Bulan Penuh Berkah

Bimas Islam Kemenag Samosir Gelar Rakor

Warga Madrasah Harus Menjadi Pelaku Utama

Teror Bom Bukan Bagian dari Ajaran Agama

Pendidikan Agama, Pendidikan Kelas Utama