Pawai Taaruf Penyambutan Bulan Ramadan 1439 H Sukses

Pawai Taaruf Penyambutan Bulan Ramadan 1439 H Sukses

Tanjung Pura (Inhum). Siswa MAN 1 Tanjung Pura yang tergabung dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler melaksanakan pawai ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1439 H, Rabu, 16 Mei 2018.

Dalam rangka menyongsong datangnya bulan suci Ramadan dan 1439 H, seluruh masyarakat muslim di dunia selalu bergembira dengan datangnya bulan ramadan. Di Tanjung Pura mayoritas muslim selalu melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut bulan ramadan salah satu diantaranya adalah melakukan pawai  keliling kota Tanjung Pura sambil menyuarakan lafaz-lafaz salawat nabi dan lantunan kalimat-kalimat tayyibah.

Kepala MAN 1 Tanjung Pura Zulkarnain Dahri mengimbau kepada para peserta pawai taaruf bahwa kegiatan yang kita lakukan bersama dengan para pelajar yang lain demi memupuk silaturahim diantara pelajar se –kecamatan Tanjung Pura dan juga dengan para dewan guru. Memupuk kekompakan dalam menyemarakkan penyambutan bulan suci Ramadan membuktikan umat Islam adalah umat yang selalu mengedepankan kekompakan, persaudaraan dan kekeluargaan.

WKM Kesiswan Hartono menyampaikan kepada Humas bahwa kegiatan pawai ta’aruf ini diikuti oleh seluruh pelajar di Kecamatan Tanjung Pura SLTA sederajat dan SLTP sederajat. MAN 1 Tanjung Pura membuat barisan parade Paskibra, Marching Band, Pramuka, UKS, Nasyid, Putsal, Basket, Pencak Silat, Tenis Meja dan barisan Bimbingan Belajar serta barisan para dewan guru dan pegawai tergabung dalam barisan parade pawai ta’aruf tersebut. 

16 DIBACA

PPDB 2018 Sukses MAN 1 Tanujung Pura Berjaya

Kemenag Samosir Gelar Rakor Pengelola Keuangan

Bimtek, Sebuah Langkah Untuk Maju

Rutinitas Tim Safari Ramadan di Bulan Penuh Berkah

Bimas Islam Kemenag Samosir Gelar Rakor