Persiapkan Diri dalam Menyambut Bulan Ramadan dan Ujian Kenaikan Kelas

Persiapkan Diri dalam Menyambut Bulan Ramadan dan Ujian Kenaikan Kelas

Tanjung Pura (Inhum). MAN 1 Tanjung Pura berkomitmen menyambut bulan suci Ramadan ini dengan penuh keikhlasan dan keimanan dalam berbagai aktifitas ibadahnya.

Rabu, 16 Mei 2018 Kepala MAN 1 Tanjung Pura Zulkarnain Dahri menyampaikan dalam amanat nya ketika penutupan hari belajar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 H bahwa kita sebagai umat Islam terkhusus warga madrasah memiliki tanggung jawab yang sangat tinggi untuk menjaga dan memelihara ibadah puasa kita di bulan yang penuh dengan keberkahan dan maghfirah ini.

"Warga madrasah harus berkomitmen untuk meunjukkan kesungguhan dan keseriusannya dalam mengisi berbagai aktifitas yang bernuansa ibadah di bulan Ramadan ini," ungkapnya.

Dia menambahkan, walaupun kita libur dalam menyambut bulan Ramadan ini kepada seluruh siswa diharapkan aktif mengikuti salat tarawih, tadarus al-Quran dan kegiatan Ramadan yang dilaksanakan di mana saja siswa berada dan selalu terlibat dalam berbagai kegiatan Ramadan agar menambah nilai baik sebagai siswa madrasah.

Zulkarnain Dahri juga menegaskan sekolah meliburkan siswa mulai tanggal 16 Mei sampai dengan 19 Mei 2018 dan kembali masuk kesekolah tanggal 21 Mei 2018 yang langsung mengikuti ujian kenaikan kelas tahun pelajaran 2017-2018, oleh sebab itu persiapkan diri untuk mengikuti ujian kenaikan kelas tersebut agar memperoleh nilai yang tertinggi.

12 DIBACA

Persiapan Pesantren Kilat Melaui Kursus Kader Dakwah

Pawai Taaruf Penyambutan Bulan Ramadan 1439 H Sukses

PPDB 2018 Sukses MAN 1 Tanujung Pura Berjaya

Kemenag Samosir Gelar Rakor Pengelola Keuangan

Bimtek, Sebuah Langkah Untuk Maju