Pelayanan Kerohanian Untuk Masyarakat Sibolga

Pelayanan Kerohanian Untuk Masyarakat Sibolga Kasi Penyelenggara Syariah bersama dengan Staff saat mengunjungi keluarga duka

Sibolga (Inhum). Kasi Penyelenggara Syariah H. Abdul Rahman Lubis bersama dengan penyuluh agama islam gelar kegiatan pelayanan kerohanian bagi masyarakat kota sibolga yang sedang dalam tahap pemulihan yang bertempat di RSU. L. Tobing Kota Sibolga, Kamis 17 Mei 2018.

Pelayanan kerohanian merupakan bagian integral dari bentuk pelayanan kesehatan dalam pemenuhan kebutuhan spiritual, karena pada dasarnya didalam diri kita terdapat kebutuhan spiritual yang harus dikuatkan dengan memberikan pemberdayaan mental.

Selanjutnya H. Abdul Rahman memberikan bimbingan terhadap pasien dalam menghadapi ujian dan musibah ini. Dalam bulan yang penuh berkah seluruh ASN bersama-sama mendoakan agar keluarga duka tetap bersabar dan diberikan kesehatan bagi pasien, dan tetap menjalankan kewajiban sebagai hamba Allah.

Pada penutup kegiatan Suwanto (Penyuluh Agama Islam) menjelaskan bahwa keluarga duka sangat membutuhkan pelayanan kerohanian agar bisa menumbuhkan semangat bagi pasien dan menciptakan suasana yang jauh lebih baik. (Fad)

15 DIBACA

Persiapkan Diri dalam Menyambut Bulan Ramadan dan Ujian Kenaikan Kelas

Persiapan Pesantren Kilat Melaui Kursus Kader Dakwah

Pawai Taaruf Penyambutan Bulan Ramadan 1439 H Sukses

PPDB 2018 Sukses MAN 1 Tanujung Pura Berjaya

Kemenag Samosir Gelar Rakor Pengelola Keuangan