Kemenag Karo Persiakan Peresmian PTSP

Kemenag Karo Persiakan Peresmian PTSP foto

Kabanjahe ( Inhum ). Dalam rangka melaksanakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 65 Tahun 2016 tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada Kementerian Agama, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo telah melakukan berbagai persiapan baik persiapan fisik maupun nonfisik,sarana prasarana dan juga persiapan tenaga skilnya.

Pagi tadi, Kamis (17/5)  Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kab.Karo H.Adi Sungkono  memberikan pengarahan kepada petugas yang akan  melayani customer terkait teknis administrasi di PTSP agar  dapat memberikan pelayanan sebaik dan sesopan mungkin kepada seluruh tamu yang ditemuinya.

"Sapa, senyum kepada setiap orang dengan bahasa yang santun," pesannya.

Dia menambahkan, PTSP  akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat sehingga terwujudnya Kemenag yang bersih melayani, cepat, tepat, transparan, dan bebas dari pungutan.

Selain itu hendaknya dipersiapkan  segala bentuk teknis pelaksanaaan, dipelajari semaksimal mungkin sehingga pada pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.

“Semoga dengan terlaksananya PTSP tersebut pelayanan di Kemenag Karo mencapai standar mutu dan pelayanan prima,” harapnya.

21 DIBACA

Pelayanan Kerohanian Untuk Masyarakat Sibolga

Persiapkan Diri dalam Menyambut Bulan Ramadan dan Ujian Kenaikan Kelas

Persiapan Pesantren Kilat Melaui Kursus Kader Dakwah

Pawai Taaruf Penyambutan Bulan Ramadan 1439 H Sukses

PPDB 2018 Sukses MAN 1 Tanujung Pura Berjaya