ASN Kemenag Binjai Terima Arahan Kakankemenag

ASN Kemenag Binjai Terima Arahan Kakankemenag Foto Kakankemenag Saat Berikan Arahan dan Bimbingan

Binjai (Inhum). Kakan Kemenag Abdul Manan memberikan arahan dan bimbingan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) guna meningkatkan kinerja dan kualitas ASN di lingkungan Kementerian Agama Kota Binjai, Kamis, 17 Mei 2018 di Ruang Rapat Kepala Kantor Kemenag Kota Binjai.

Dalam acara tersebut, turut hadir Kepala Sub Tata Usaha Solehuddin, Kasi Pakis Jannah Siregar dan Staff Kemenag Binjai. Dalam pengantarnya menyampaikan bahwa bekerja harus secara benar dan profesional dalam bidangnya masing-masing. Jangan berprinsip dari kebisaan-kebiasaan yang dahulu, Tapi harus berprinsip dengan peraturan yang sudah dikeluarkan dan di sahkan.

Abdul Manan juga menjelaskan tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang sudah sulesai dalam bembangunan hanya saja tinggal penataan dan peresmian. Dengan adanya PTSP ini, diharapkan mampu membantu dan meningkatkan pelayanan dan tingkat kepuasan kepada masyarakat dalam menyelesaikan segala urusan yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kota Binjai.

Secara khusus Abdul Manan berpesan kepada seluruh Staf Pendidikan Madrasah (PENMAD) agar mendata ulang dan mengecek seluruh siswa yang mendapatkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) secara jelas, agar memiliki data yang akurat dan bisa dipertanggung jawabkan. Dalam pembuatan dan penghitungan anggaran dan dana BOS agar secara real sesuai aturan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Diakhir pertemuan tersebut, Abdul Manan mengingatkan kepada seluruh ASN dilingkungan Kementerian Agama agar mampu bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Binjai. Dengan demikian akan terciptanya tingkat kepuasan terhadap masyarakat.(by awal)

27 DIBACA

Kakankemenag Binjai Berikan Kuliah Ramadan

Kakankemenag Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kota Binjai ke 146

Tadarus Penyejuk Hati

Peduli Pendidikan dan Kesejahteraan Sosial

Teknologi Informasi Permudah Pelayanan Publik