Kakankemenag Binjai Hadiri Pengajian Bulan Ramadan 1439 H

Kakankemenag Binjai Hadiri Pengajian Bulan Ramadan 1439 H Kakankemenag hadiri pengajian Bulan Ramadhan di Pendopo Umar Baki

Binjai (Inhum). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadan 1439 H, Dewan Pengurus KORPRI Kota Binjai melaksanakan pengajian ramadhan yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 18 Mei 2018 yang berlokasi di Pendopo Umar Baki.

Kakankemenag Abdul Manan beserta seluruh anggota KORPRI khususnya yang beragama Islam datang menghadiri undangan pengajian bulan ramadhan dengan keikhlasan hati karena bisa mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kegiatan ini dipimpin oleh H. Irwanto selaku penceramah di pengajian tersebut.

"Saya berharap dibulan Ramadhn ini kita bisa meningkatkan keimanan kita memperbanyak ilmu agama dengan mendatangi pengajian-pengajian untuk menambah pengetahuan, memperbanyak membaca Al-Quran dan ibadah-ibadah lainnya sekaligus mengharapkan ridho Allah SWT", ujar Abdul Manan.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat selama bulan Ramadan dimana setiap minggunya dengan penceramah yang berbeda-beda. Dalam ceramahnya, Irwanto menyampaikan selama bulan ramadhan kita harus perbaiki hubungan kita dengan Allah maupun dengan manusia, memperbanyak dzikir, mengharap ampunan dari Allah dan berdoa sebanyak-banyaknya. (by Via)

25 DIBACA

Program Ramadan Kemenag Tanjungbalai

Tausiyah Ramadan di Kantor Kementerian Agama Tapsel

Seksi Pendidikan Agama Kristen Kemenag Karo Adakan Ibadah Singkat

Penyuluh Agama Katolik Berikan Penyuluhan di Rutan Kelas II-b Kabanjahe

Musyawarah Pembentukan Tim Safari Ramadan