Pelepasan Peserta Safari Ramadan MAN 3 Medan

Pelepasan Peserta Safari Ramadan MAN 3 Medan

Medan (Inhum). Untuk membekali siswa dengan pengalaman dakwah, Madrasah Aliyah negeri 3 Medan mengadakan Safari Ramadhan yang bertempat di desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24/5/2018. Kegiatan ini dirancang agar peserta Safari Ramadhan dapat menjadi siswa yang punya jiwa kepemimpinan dan dapat berbaur dengan masyarakat luas.

Pembina Kursus Kader Dakwah (KKD) Ghazali, S.Pd menyampaikan diharapkan kepada seluruh peserta dapat menerapkan kebersamaan antar peserta. Dan bagi peserta agar kegiatan ini menjadi sebuah latihan kepemimpinan untuk diri dan orang lain.

Kepala MAN 3 Medan Muhammad Asrul memberikan arahan kepada peserta Safari Ramadhan agar kegiatan ini menjadi latihan kedepan untuk mencapai keberhasilan dengan bertambahnya sebuah pengalaman. Ia juga berharapa agar peserta dapat bersatu dengan masyarakat dan dapat menjaga nama baik MAN 3 Medan.

“Dengan diadakannya kegiatan Safari Ramadhan ini semoga akan menjadi sebuah pengalaman yang baik, dan dapat menambah sebuah pengalaman kedepannya untuk mencapai keberhasilan. Dan saya berharap ketika sampai disana kalian dapat bersatu dengan masyarakat sekitar, jangan tinggalkan sholat, puasa dan yang paling saya harapkan jaga nama baik MAN 3 Medan,” ungkapnya.

24 DIBACA

Hidup Sehat Tanpa Asap Rokok

Korpri Kemenag Binjai Hadiri Pengajian Ramadhan 1439 H

ASN Kemenag Asahan Laksanakan Shalat Tasbih

Ingin Dirindukan Surga, Ini Dia Syaratnya

Saatnya Menguatkan Pendidikan Agama dan Pengamalan Agama Masyarakat