Paskibraka MAN Tebing Tinggi Bertugas di Tingkat Provinsi

Paskibraka MAN Tebing Tinggi Bertugas di Tingkat Provinsi (Kiri ke kanan : Muhammad Abdillah, Asril Siagian, Drs. Amiruddin Nasution)

Tebing Tinggi (Inhum). Asril Siagian siswa Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi mengharumkan nama madrasahnya dengan lolos seleksi menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) yang akan bertugas ditingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun Angkatan 2018/2019, Sabtu 26 mei 2018.

Asril berhasil menyisihkan saingan siswa – siswi sekolah/madrasah yang berasal dari berbagi Kota dan Kabupaten yang berada di Provinsi Sumatera Utara yang mengikuti Proses seleksi di DISPORA Sumatera Utara.

Putra dari pasangan  Ahmad Rizal Siagian dan Ibu Ratna ini merupakan anak ke 6 dari 9 bersaudara yang saat ini berstatus Siswa Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi Kelas 10 IPS 2, Asril sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya, hal ini merupakan kebanggaan sebab membawa nama baik Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi tempatnya menuntut ilmu.

Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi Bidang Kesiswaan Drs. Amiruddin Nasution mengaku sangat bangga dan terharu serta memberikan selamat kepada Asril atas keberhasilan lulus seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Provinsi Sumatera Utara.

Terpilihnya Asril Siagian Menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Patut menjadi Kebanggaan Bagi Keluarga, guru dan Pelatih Paskibraka di Madrasah Aliyah Negeri, Pasalnya ini merupakan kali pertama siswa Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi berhasil lulus seleksi Paskibraka tingkat provinsi, ini akan menjadi contoh yang baik untuk siswa Madrasah Aliyah Negeri untuk lebih giat lagi berlatih agar mendapat prestasi yang lebih baik lagi.(@b).

2052 DIBACA

Kelengkapan Berkas Langkah Awal Seleksi PPDB

Ujian Berakhir Dengan Lancar

MAN Sergai Adakan Rapat Persiapan Pesantren Kilat

Jadikan Madrasah sebagai Penggerak Dakwah

Tim Safari Ramadan MAN Peanornor di Desa Sigotom dan Sigotom Julu