Rapat Kenaikan Kelas MTsN 1 Labuhanbatu

Rapat Kenaikan Kelas MTsN 1 Labuhanbatu Dokumen Rapat Kenaikan Semester genap Kelas Tahun Pelajaran 2017-2018

Rantauprapat (Inhum). Dalam rangka dengan  berakhirnya kegiatan belajar mengajar untuk Tahun Pelajaran 2017-2018, seluruh guru dan staf yang bertugas di MTsN-1 Labuhanbatu  melaksanakan rapat akhir tahun pelajaran atau yang biasa disebut rapat kenaikan kelas, pertemuan paripurna dewan guru yang membahas hal hal yang berkenaan dengan hasil akhir siswa selama satu semester penuh.

Dalam rapat ini di pimpin langsung oleh kepala MTsN-1 Labuhanbatu yang di dampingi  para wkm kurikulum, wkm Sapra, wkm Kesiswaan dan wkm Humasy serta  juga di hadiri seluruh  guru bindang study, BK dan juga Staf tata Usaha. Rapat ini berlangsung pada Rabu, 06 Juni 2018 di Ruang Guru MTsN-1 Labuhanbatu.

Dahlan menyampaikan Agenda rapat kenaikan kelas ini berfokus kepada Kriteria kenaikan kelas yaitu tentang nilai dan sikap siswa . semua para wali kelas mengutarakan kondisi siswa bimbingannya masing-masing di hadapan forum rapat untuk mengevaluasi ketuntasan para siswa yang akan di nyatakan naik kelas.

“Ada beberapa kriteria yang disyaratkan untuk mengambil kesimpulan apakah siswa dinyatakan berhasil baik atau kurang baik, bukan hanya sekedar angka yang diperoleh dari hasil penilaian yang dilaksanakan, juga berkaitan dengan sikap, prilaku maupun prestasi yang berhasil ditunjukkan siswa,” demikian tambah zainul.

Lebih lanjut Zainul mengatakan, secara umum semuanya berharap rapat dapat berjalan sesuai dengan harapan, semuanya dapat mengambil kesimpulan berdasarkan kriteria yang ditetapkan, tidak karena hubungan emosional, ketersinggungan kepribadian atau sikap sikap egoisme lainnya. (sd)

25 DIBACA

Buka Bersama Komite dan MTsN 1 Labuhanbatu

Pembacaan Puisi Meriahkan Malam Safari Ramadan di Janji Martahan

Buka Puasa Bersama di MTsN Kabanjahe

Kepala KUA Pangururan Hadiri Sidang BP4R

Khataman Alquran PRAPAS MTsN Kabanjahe