Persiapan Maksimal Akan Mencapai Keberhasilan Gemilang

Persiapan Maksimal Akan Mencapai Keberhasilan Gemilang

Kabanjahe (Inhum). Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabanjahe melaksanakan Rapat Akhir Tahun Pelajaran 2017/2018 sekaligus rapat kenaikan kelas siswa X dan XI. Rapat ini dilaksanakan di ruang tata usaha MAN Kabanjahe dan dihadiri oleh seluruh guru dan staf pegawai.

Selanjutnya Inhum menginformasikan bahwa rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala MAN Kabanjahe, Drs. Hotman Efendi Tanjung, MMPd dan Wakil Kepala Bidang Kurikulum Bukhori, S.Pd.I sebagai moderatornya.

Rapat dimulai jam 10.00 WIB s/d 12.00 WIB, agenda rapat antara lain rapat kenaikan kelas yang membicarakan penentuan keberhasilan siswa melanjutkan ke jenjang kelas yang lebih tinggi, evaluasi program selama satu tahun pelajaran, program kegiatan Tahun Pelajaran serta pembagian tugas guru mata pelajaran untuk tahun pelajaran 2018/2019 mendatang.

Selanjutnya dalam arahannya, Hotman memberikan apresiasi terhadap kinerja guru dan pegawai selama tahun pelajaran 2017/2018. Dia mengharapkan agar seluruh guru dan staf pegawai MAN Kabanjahe lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam bertugas. 

"Bekerja dengan penuh tanggungjawab dan disiplin merupakan amanah negara bagi kita yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Pekerjaan kita juga akan kita pertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT, mari kita jaga dan laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan menjadi amal jariyah bagi kita semuanya," jelasnya, Rabu Kamis 07 Juni 2018

Dia juga mengingatkan guru agar mempersiapkan seluruh administrasi yang harus dilengkapi pada proses belajar mengajar tahun pelajaran yang akan datang. "Bapak/Ibu guru khususnya guru matapelajaran, sebelum memasuki tahun pelajaran 2018/2019 hendaknya kita telah mempersiapkan administarsi yang berhubungan dengan kelengkapan proses belajar mengajar. Persiapan maksimal akan menghasilkan keberhasilan gemilang," tutupnya.

Selanjutnya Inhum menginformasikan, walaupun dalam suasana berpuasa, peserta rapat tetap fokus dan semangat mengikuti rapat. kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan motivasi para guru untuk mengimplementasikan Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. (ays)

30 DIBACA

Orang Beriman Akan Berupaya Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Ibadah

Puasa adalah Wasilah Menuju Taqwa

MIN Dolok Masihul Kunjungi Lokasi Pengembangan Tanaman Hidroponik PT.Socfindo Martebing

Ada Dua Kenikmatan Yang Sering Dilupakan

Kakankemenag Sergai Sampaikan Pesan dan Kesan Pada Penutupan Diklat PIM III Angkatan 53