MTsN Sungai Kanan Bagikan Nilai Hasil Belajar Siswa

MTsN Sungai Kanan Bagikan Nilai Hasil Belajar Siswa Penerima Hadiah Juara Kelas dan Umum

Labusel (Inhum). Mengambil tempat dihalaman MTsN Sungai Kanan, Upacara pembukaan Pembagian Raport Tahun Pelajaran 2017-2018 digelar. Kegiatan tersebut menandai berakhirnya kegiatan belajar mengajar Semester Genap. Pada hari tersebut juga dibagikan hasil belajar para siswa selama satu semester dalam bentuk Raport Nilai Hasil Belajar.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan siswa yang berhasil meraih juara umum disetiap tingkatan. Menurut Kurikulum Sugiono, S.Pd saat memimpin upacara tersebut, memberikan selamat kepada Para juara yang mendapatkan nilai tertinggi.

"Selamat kepada para Juara Umum, terus belajar dengan giat untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi dimasa mendatang," katanya, Jumat (08/06).

Adapun Juara Umum Kelas VII diraih oleh  Astika Wiyanda dan Juara Umum Kelas VIII Zumroh Oktavia Harahap. Pada kesempatan tersebut juga diinformasikan kepada seluruh siswa, bahwa libur semester dimulai pada tanggal 09 Juni 2018 dan masuk kembali di Tahun Pelajaran 2018-2019 pada 16 Juli 2018.

“Gunakan hari libur untuk yang bermanfaat jangan dihabiskan waktunya untuk hal-hal yang mudlarat. Jangan melakukan hura-hura ketika Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Lakukan tafakkur dan sujud syukur atas nikmat umur yang diberikan Allah," sarannya kepada seluruh siswa.(hend)

82 DIBACA

Empat Siswa MAN Kabanjahe Terima Zakat, Infak dan Sadakah dari UPZ Kemenag Karo

Sayangi yang Di Bumi yang Dilangit Akan Menyayangimu

Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru MAN 1 Tanjung Pura Sukses

Wali Kelas Mempersiapkan Hadiah bagi Juara Kelas

Tiga Model Manusia Saat Berjumpa Ramadan