Juara Umum Kelas VII dan VIII MTsN Kabanjahe

Juara Umum Kelas VII dan VIII MTsN Kabanjahe Juara Umum Kelas VII dan VIII

Kabanjahe (Inhum). Wakil Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kabanjahe bidang kurikulum, Drs. Lawan Ginting umumkan juara kelas VII dan VIII, Jum’at, 8 Juni 2018.

Setelah mengumumkan juara-juara kelas, LG panggilan akrab Lawan di MTsN Kabanjahe mengumumkan juara-juara umum kelas VII dan VIII.

Alifah Salsabila Juara Umum I merupakan siswi kelas VIII-1, Tarisa Hardini Sembiring juara umum II merupakan siswi kelas VIII-1 dan Mei Widianti juara umum III siswi kelas VIII-6.

Ketiga siswi ini merupakan juara bertahan yang selama ini menerima juara umum di MTsN Kabanjahe, hanya saja Tarisha dan Mei mengalami perubahan perolehan prestasi Mei yang semester lalu mendapat juara II sekarang mendapat juara III.

Sedangkan untuk kelas VII mengalami perubahan prestasi, Wildansyah Sitepu juara umum I siswa kelas VII-4, Lela Maimunah juara umum II siswi kelas VII-5 dan Rival Amdani Sembiring juara umum III siswa kelas VII-2.

Lela yang merupakan siswi yang pertama memperoleh juara umum semester ini, merasa sangat senang karena berhasil memperoleh juara umum.

Selain itu M. Abdillah ZA yang semester lalu adalag juara umum I sangat kecewa karena pada tahun ini tidak mampu mempertahankan prestasi. Abdil mengungkapkan bahwa mempertahankan lebih sulit dibanding merebut.

24 DIBACA

Tetap Laksanakan Razia Rambut di Akhir Sekolah

MTsN Kabanjahe Umumkan Juara Kelas

Membersihkan Harta Dengan Berbagi

MTsN Sungai Kanan Bagikan Nilai Hasil Belajar Siswa

Empat Siswa MAN Kabanjahe Terima Zakat, Infak dan Sadakah dari UPZ Kemenag Karo