Kemenag Labusel Gelar Rakor Penyambutan Idul Fitri dan Buka Puasa Bersama

Kemenag Labusel Gelar Rakor Penyambutan Idul Fitri dan Buka Puasa Bersama

Kotapinang (inhum). Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu  Selatan gelar rapat koordinasi Penyambutan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H /2018 M sekaligus Buka Puasa Bersama pada jajaran Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis 07 Juni 2018.

Rakor dan buka puasa bersama dilaksanakan di Kantor Kemenag Labusel, guna untuk lebih  dapat memaknai Ramadan, meningkatkan jalinan siraturrahmi, kedekatan baik diantara ASN maupun dengan Tokoh masyarakat yang ada di Desa Hadundung yang merupakan alamat Kantor.

Dalam rakor tersebut, Abdul Fattah menegaskan beberapa hal mengenai penyamutan Idul Fitri,  yaitu ketentuan Cuti Bersama, Malam takbiran,  Sholat Idul Fitri, Penyaluran  Zakat Profesi ASN, koordinasi dengan Seksi yang berkaitan, serta mengupdate terkait kinerja masing-masing.

Pada kesempatan itu Abdul Fattah juga meminta maaf kepada seluruh ASN dan juga Tokoh masyarakat yang berhadir. Dia berharap  mudah-mudahan setelah memasuki bulan Syawal nantinya, dapat kembali suci, dapat meningkatkan amal ibadah, kembali diberikan potensi sehingga dapat meningkatkan kinerja.

Abdul Fattah juga menghimbau bagi ASN untuk dapat memanfaatkan cuti bersama sebaik mungkin.

“ Dan bagi ASN yang pulang kampung semoga selamat samapi tujuan, sehat kembali bekerja seperti biasa”, tambah Abdul Fattah.

Sebelum buka puasa bersama, kegiatan diisi dengan tausiah atau Ceramah Singkat oleh seoranang ASN Penyuluh Agama Islam, Mukti Ali. Kemudian diikuti sholat magrib berjamaah.

Berdasarkan pantauan Inhum rakor sekaligus buka puasa bersama berjalan lancar dan khitmat (Ani.S)

24 DIBACA

Kuncinya Adalah Usaha Dan Doa

Pertahankan Prestasimu Wahai Anakku

Wali Kelas Bagikan Hasil Belajar

PAIH Kemenag Asahan Adakan Bukber Inovatif Lokasi Rusunawa

Juara Umum Kelas VII dan VIII MTsN Kabanjahe