Kepala Urusan Tata Usaha MAN IC Tapsel di Lantik

Kepala Urusan Tata Usaha MAN IC Tapsel di Lantik

Tapsel (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan Saripuddin Siregar mengambil sumpah jabatan dan sekaligus melantik Erwin,S.Pd sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (Kaur TU MAN IC) Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara pada hari Jum'at 8 Juni 2018 bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan Jalan Kenanga No. 72 Padangsidimpuan.

Turut hadir dalam acara pelantikan yaitu Kepala MAN IC Tapsel Ali Masran Daulay beserta rombongan, pejabat Struktural dan ASN Kankemenag Tapsel, adapun dasar pelantikan Kaur TU MAN IC Tapsel berdasarkan surat keputusan Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama Republik Indonesia no. B.II/3/17264 tanggal 8 Mei 2018. Adapun bertindak sebagai mengukuhkan sumpah yaitu Samsul Kamal Siregar, saksi I Hilman dan saksi II Ihwan.
 
Saripuddin Siregar dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan selamat kepada saudara Erwin sebagai Kaur TU MAN IC Tapsel, ini merupakan sejarah bagi saudara karena Kaur TU pertama di MAN IC Tapsel. "Saudara dilantik dihari Jum'at bertepatan di bulan suci Ramadan 1439 H, ini merupakan keberkahan bagi saudara", ucap saripuddin.
 
Saripuddin menambahkan jabatan ini merupakan amanah yang harus kita jaga dan kita laksanakan, jangan disalah gunakan. Jabatan itu harus kita simpan ditangan, jangan di simpan hati karena apabila jabatan itu nanti lepas dari kita, tidak terlalu sakit. Saya harapkan kepada saudara agar selalu berkordinasi dengan atasan dan bawahan agar pekerjaaan kita selalu sukses dan saudara harus bisa mengayomi bawahan serta bekerjalah dengan ikhlas.

Menurut Kepala MAN IC Tapsel Ali Masran Daulay, kami merasa senang akan kehadiran Kaur TU yang baru, kemudian kami segenap Civitas MAN Insan Cendekia Tapsel menyambut dengan tangan terbuka akan kedatangan Kaur TU. Selamat bergabung dan selamat datang di MAN Insan Cendekia Tapsel," ujarnya
52 DIBACA

MTsN Dolok Masihul Adakan Buka Puasa Bersama

Bintal Ramadan Kemenag Tapanuli Selatan Berakhir

Kemenag Labusel Gelar Rakor Penyambutan Idul Fitri dan Buka Puasa Bersama

Kuncinya Adalah Usaha Dan Doa

Pertahankan Prestasimu Wahai Anakku