MTsN Lubuk Pakam Bagikan Rapor dan Santunan Anak Yatim

MTsN Lubuk Pakam Bagikan Rapor dan Santunan Anak Yatim Kepala MTsN Lubuk Pakam Menyerahkan Piala Juara Umum Kepada Siswa Berprestasi

Lubuk Pakam (Inhum). MTsN Lubuk Pakam laksanakan pembagian rapor hasil belajar siswa serta pemberian santunan kepada anak yatim dan kurang mampu, Jum'at 8 Juni 2018.
Pelaksanaan Ujian Akhir Semester bagi kelas tujuh dan delapan telah selesai sekaligus menutup serangkaian tahun ajaran 2017-2018. Pada Jum'at ini, MTsN Lubuk Pakam  membagikan hasil laporan belajar dan ujian siswa. Pembagian rapor sama seperti sebelumnya, mengundang seluruh orang tua siswa maupun wali siswa dari kelas tujuh dan delapan guna lebih mendekatkan diri MTsN Lubuk Pakam kepada orang tua siswa.

Di atas podium, Kepala MTsN Lubuk Pakam Muhammad Syukur Harahap menyampaikan," Hari ini saya sampaikan kepada Bapak/Ibu orang tua siswa, akan kami berikan hasil rapor anak-anak peserta didik kita kepada Bapa/Ibu. Setiap tahun kita selalu mengundang orang tua dalam pembagian rapor, guna lebih mendekatkan silaturahmi kita antar madrasah dengan orang tua siswa. Selamat kepada para Juara Kelas dan Juara Umum, pertahankan prestasi kalian dan masih ada kesempatan buat kalian yang belum Juara."

Seluruh siswa/i MTsN Lubuk Pakam berasal dari latar belakang orang tua yang berbeda. Banyak di antara mereka merupakan anak-anak yatim dan orang tua yang berkemampuan
menengah kebawah. Oleh sebab di bulan suci Ramadan ini, MTsN Lubuk Pakam juga sekaligus memberikan santunan serta sumbangan sukarela kepada lebih kurang 70 siswa kurang mampu dan yatim piatu. Bersama orang tua siswa yang lain, juga ikut memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan melalui gerakkan Jum'at Barokah MTsN Lubuk Pakam.

" Sumbangan ini kita berikan kepada anak-anak kami yang membutuhkan. Mari kita sama-sama memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu dan yatim piatu," kata Kepala MTsN Lubuk Pakam.

Selain orang tua siswa yang hadir, dihadiri juga Komite Madrasah Iptu Edianto dan Pengawas Madrasah Nur Aisyah Rambe, S.Pd. Mereka diundang guna memberikan semangat kepada para orang tua agar terus memantau perkembangan anak-anak mereka di rumah maupun di luar rumah. Karena keluarga dan sekolah merupakan hal penting bagi kemajuan prestasi dan edukasi bagi anak.(Iman)

37 DIBACA

Siswa MAN Sergai Terima Raport Semester Genap

MTsN 1 Labuhanbatu Laksanakan Upacara Penutupan Belajar

MTsN Dolok Masihul Serahkan Bantuan Paket Sembako

Kepala Urusan Tata Usaha MAN IC Tapsel di Lantik

MTsN Dolok Masihul Adakan Buka Puasa Bersama