MAN Kabanjahe Umumkan Juara Umum Semester Genap

MAN Kabanjahe Umumkan Juara Umum Semester Genap

Kabanjahe (Inhum). Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabanjahe bidang kurikulum Bukhori,  S. Pd. I mengumumkan juara kelas X dan XI untuk tahun pelajaran 2017/2018 pada Jum’at 8 Juni 2018.

Bertempat di halaman madrasah apel penutupan semester genap dilaksanakan diikuti oleh Bapak/Ibu guru,  staf dan pegawai diblingkungan MAN Kabanjahe.  

Bukhori menjelaskan kepada inhum bahwa setelah selesai melaksanakan proses pembelajaran selama di semester genap ini siswa akan menerika hasil belajarnya selama ini.

"Hari ini kita akan membagikan hasil belajar ananda sekalian. Pada hari ini kita berkumpul pada apel penutupan semester genap tahun pelajaran 2017/2018 sekaligus pengumuman siapa saja yang berhasil memperoleh prestasi sebagai juara kelas I, II dan III," katanya.

Dia menambahkan, selain itu juga kita akan mengumumkan siswa yang pada semester ini berhasil memperoleh juara umum dari masing-masing jurusan.

Inhum MAN kabanjahe berhasil mengumpulkan data siswa yang pada tahun ini berhasil tampil sebagai juara umum yaitu untuk jurusan matematika dan ilmu alam untuk kelas X adalah Rabiatul Adawiyah, untuk jurusan Ilmu sosial tampil sebagai juara umum adalah Samsul dan untuk jurusan keagamaan tampil sebagai juara umum adalah Farillah Khairunnisa. 

Untuk kelas XI jurusan Matematika dan Ilmu alam tampil sebagai juara umum adalah Hafizatul Rahma dan untuk jurusan ilmu sosial berhasil diperoleh oleh Danisa dan untuk jurusan kegamaan berhasil diperoleh oleh Rehulina.

Acara pengumuman ini ditutup dengan doa dan foto bersama antara bapak/ibu guru dan siswa madrasah. (ays) 

21 DIBACA

Pembagian Raport Siswa MIN Maha Bunga

Sikap Mempesona Sang Walikota

Pemko Sibolga Berbagi Rezeki

MAN 2 Model Medan Gelar Pembagian Raport

MAN Tanjung Morawa Periksa Kertas LJK dengan OMR