12 Juli, Launching MTQ Nasional XXVII Tahun 2018

12 Juli, Launching MTQ Nasional XXVII Tahun 2018

Medan (Inhum). Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVII Tingkat Nasional akan dilaunching pada hari Kamis, 12 Juli 2018 di Kota Medan. Demikian salah satu point pembahasan rapat lanjutan persiapan pelaksanaan MTQ XXVII Tingkat Nasional di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Utara.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Sabrina dan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Drs. H. T. Darmansah, MA., Para Assisten, Kepala Biro, Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dan seluruh pihak terkait pelaksanaan MTQ XXVII Tingkat Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018.

Launching yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 12 Juli 2018 akan dihadiri oleh seluruh perwakilan Pemerintahan dari seluruh Provinsi se- Indonesia. Selain membahas persiapan launching tersebut, rapat lanjutan juga membahas penyempurnaan susunan kepanitiaan MTQ yang akan disahkan oleh Gubernur Provinsi Sumatera Utara.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Drs. H. T. Darmansah, MA mengimbau seluruh pihak untuk terus meningkatkan koordinasi demi mensukseskan pelaksanaan MTQ XXVII Tingkat Nasional yang akan dibuka oleh Presiden RIJoko Widodo.

Darmansah juga mengajak segenap lapisan masyarakat Provinsi Sumatera Utara untuk mendukung dan turut mensukseskan pelaksanaan MTQ yang akan digelar pada Oktober mendatang. 

Ia mengajak segenap lapisan masyarakat untuk menunjukkan bahwa Sumatera Utara dapat menjadi tuan rumah yang baik.

266 DIBACA

Halal Bi Halal Pererat Silahturrahmi

SMAK St Thomas Samosir Seleksi Siswa Baru Gelombang II

Kepala KUA Pangururan Pimpin Raker Penyuluh Agama Islam

BDK Medan Laksanakan DDWK di Kemenag Tanjungbalai

Kankemenag Labura Buka Manasik Haji Dua Kecamatan