Daftar Ulang Peserta Didik Baru MTsN Kabanajahe

Daftar Ulang Peserta Didik Baru MTsN Kabanajahe

Kabanjahe (Inhum). Setelah calon peserta didik baru mengikuti beberapa tahapan penyeleksian, dan pada akhirnya dinyatakan lulus sebagai peserta didik baru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kabanjahe, maka tahap selanjutnya adalah melakukan daftar ulang, Selasa, 10 Juli 2018.

Kepala MTsN Kabanjahe Drs. Ahmad Joni mengungkapkan daftar ulang merupakan tahapan akhir yang berfungsi untuk memastikan siswa yang dinyatakan lulus memang benar akan mengikuti proses belajar mengajar di MTsN Kabanjahe.

Adapun hal-hal yang perlu diisi dalam daftar ulang antara lain: surat pernyataan peserta didik, surat pernyataan orang tua, dan pembayaran pembelian atribut, pakaian olahraga dan batik.

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Maziah Arfah, SE memberikan tiga lembar kertas yang merupakan hal-hal yang perlu dibaca dan diisi peserta didik dan orang tua. Maziah menghimbau agar pernyataan dan tata tertib yang diberikan dipahami, jika ada hal yang tidak dipahami silahkan ditanyakan.

Setelah selesai melakukan tahapan-tahapan daftar ulang, wakil kepala MTsN Kabanjahe, Kamisah Br Sitepu, S.Pd.I memberikan pengumuman kepada peserta didik baru untuk dapat hadir pada Jum’at, 13 Juli 2018 untuk mengikuti Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama).

286 DIBACA

CJH Madina Tergabung Dalam Kloter 3 dan 8

SMAK St Thomas Samosir Seleksi Siswa Baru Gelombang II

BDK Medan Laksanakan DDWK di Kemenag Tanjungbalai

Ketua DWP Kemenag Asahan : Selalulah Bersyukur

Ketua MUI Samosir Pimpin Manasik Haji Tingkat Kecamatan