Rapat Persiapan MTQ ke 46 Bersama Pemko Sibolga

Rapat Persiapan MTQ ke 46 Bersama Pemko Sibolga Situasi rapat diaula pemko sibolga dihadiri sejumlah pegawai Kemenag sibolga

Sibolga (Inhum). Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Sibolga Masih Rambe, MA bersama dengan sejumlah pegawai pada satker 03 hadiri rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 46 yang digelar di Aula Pemko Sibolga, Kamis 12 Juli 2018.

Adapun tujuan dari rapat tersebut untuk memantapkan persiapan MTQ yang akan dilaksanakan dan sekaligus membentuk susunan kepanitiaan dengan koordinasi dan musyawarah yang telah disepakati bersama.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Pegawai pada Pemerintah Kota Sibolga, Penyelenggara Syariah Kemenag Sibolga H. Abd. Rahman Lubis, dan sejumlah Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Kota Sibolga.

Masih Rambe menjelaskan bahwa dengan terbentuknya susunan kepanitiaan nantinya diharapkan seluruhnya bisa bekerjasama dengan baik sesuai dengan tugas yang telah disepakati bersama. Dan jangan ragu untuk saling membantu satu sama lainnya.

" Saya berharap kita semua bisa bekerjasama dengan baik demi terlaksananya kegiatan sesuai dengan yang kita harapkan dan jangan ragu untuk saling bahu membahu dan tetap bertanggung jawab dengan tugas dan fungsi masing-masing" . Demikian ungkapnya.

Pada penutup acara tersebut seluruh kepanitian yang tergabung didalamnya diberikan kesempatan untuk saling tanya jawab dan berdiskusi untuk memecahkan permasalahan yang ada pada gelaran MTQ sebelumnya, agar kedepannya kegiatan ini bisa berjalan dengan lebih memuaskan. (Fad)

18 DIBACA

Updating Data Pribadi Tanggung Jawab Sendiri

Kakankemenag Berikan Arahan Peserta PAI Teladan Tingkat Kota Binjai

MAN Sergai Adakan Rapat Pembagian Tugas

Siap Berikan Warna dalam MATSAMA

Tidak Hadir Hingga Hari Ini Dianggap Mengundurkan Diri