Pelayanan Kerohanian PAI Kemenag Sibolga

Pelayanan Kerohanian PAI Kemenag Sibolga Penyuluh Agama Islam saat memimpin doa terhadap pasien

Sibolga (Inhum). Penyuluh Agama Islam Kemenag Sibolga pimpin doa dan sekaligus memberikan tausiah terhadap pasien ICU di RS. Lumban Tobing Kota Sibolga, Kamis 12 Juli 2018.

Kegiatan ini dilangsungkan untuk memberikan kekuatan batin terhadap pasien yang sedang dalam tahap pemeriksaan dari pihak rumah sakit. Suwanto menjelaskan bahwa usaha pemulihan dalam bentuk apapun hendaklah dianulir dengan doa.

Adapun tausiah yang disampaikan Suwanto bertujuan untuk memberikan penyemangatan/motivasi terhadap pasien agar tetap bersabar dan terus memohon kepada Allah dan segala sesuatu yang diusahakan dalam proses penyembuhan bisa berjalan dengan baik.

" Kita sebagai manusia biasa hanya bisa berusaha dengan segala kemampuan yang ada, akan tetapi semua yang akan terjadi hanya milik Allah semata," demikian Suwanto menjelaskan.

Pada kesempatan tersebut juga pihak RS. L. Tobing memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim penyuluh agama islam Kemenag Sibolga yang selalu siap untuk memberikan pelayan kerohanian terhadap pasien rumah sakit, dan berharap kedepannya bisa terus bekerjasama dengan baik. (Fad)

28 DIBACA

Penyuluh Non PNS Agama Islam Adakan Halal Bihalal

Plt Kakankemenag Pimpin Rapat Panitia Pemotongan Kurban

MTsN 3 Medan Laksanakan MATSAMA

249 Calhaj Batu Bara di Tepung Tawari

Materi Pertama MATSAMA Wiyata Mandala