MAN Pematangsiantar Gembleng Calon Peserta Didik Melalui MASTAMA

MAN Pematangsiantar Gembleng Calon Peserta Didik Melalui MASTAMA Heri Sutomo Dalam Apel Pembukaan Kegiatan MASTAMA Menjelaskan Secara Singkat Tujuan Kegaitan MASTAMA

Pematangsiantar (Inhum). Penerimaan Pesrta Didik Baru Tahun Pelajaran 2018/2019 Man Pematangsiantar telah selesai sampai tahap pendaftaran ulang dan kini memasuki Masa Taaruf Madrasah atau yang disingkat dengan MASTAMA.

Kamis, 12 Juli 2018 sesuai dengan Juknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2018/2019 Man Pematangsiantar memulai pelaksanaan Mastama hari pertama.

MAN Pematangsiantar rencananya menggelar kegiatan Mastama selama 3 hari hingga sabtu 14 Juli 2018

“Selama kegiatan Mastama nantinya akan kita gembleng Calon Peserta Didik yang mengikuti kegiatan tersebut, “ ujar Heri Sutopo selaku ketua panitia seusai melakukan apel pembukaan kegiatan Mastama.

Heri Sutopo menerangkan makna gembleng dalam artian memperkenalkan MAN Pematangsiantar kepada para peserta kegiatan Mastama dari tata tertib siswa hingga sanksi yang akan diterima apabila melanggar tata tertib tersebut.

Selama pelaksanan Mastama seluruh peserta didik baru dibagi menjadi 9 kelompok yang masing-masing dibimbing oleh beberapa siswa yang tergabung dalam OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) dibawah pengawasan Panitia Utama.(MR)

14 DIBACA

Kegiatan Hari Pertama MATSAMA MAN Sergai

MATSAMA MAN 1 Deli Serdang Berlangsung Meriah

Calhaj Tanjungbalai Diminta Jaga Kekompakan

Jemaah Diminta Fokus Laksanakan Ibadah Haji

MAN I Deli Serdang Laksanakan Masa Taaruf Siswa