Penyelenggara Syariah dan PAI Ikuti Acara Kampanye Stop Narkoba Madina

Penyelenggara Syariah dan PAI Ikuti Acara Kampanye Stop Narkoba Madina

Panyabungan (Inhum). Penyelenggara Syariah Kemenag Mandailing Natal (Madina) Drs. H. Yahymansyah bacakan doa pada acara Kampanye Stop Narkoba yang juga merupakan sekaligus Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018 bertempat di Gedung Serba Guna Panyabungan, Rabu 12 Juli 2018.

Acara itu dihadiri oleh Wakil Bupati Mandailing Natal M. Jakfar Sukhairi Nasution dan Ketua Penggerak PKK Mandailing Natal Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Kepala BNNK Mandailing Natal AKBP.Baharuddin Bangko,  para pimpinan daripada OPD Pemkab Madina, seluruh Siswa/Siswi SD dan SMP se Kecamatan Panyabungan yang diperkirakan berjumlah sekitar 500 (lima ratus)  orang lebih.

Dikatakan Yahyamansyah bahwa peringatan dsripada Hari Anti Narkotika Internasional mengambil tema “Menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba,untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba”.

Dikatakannya juga bahwa tujuan daripada peringatan ini, adalah merupakan untuk mengingatkan kembali masyarakat agar menghindari penyalahgunaan narkoba, melawan penyalahgunaan obat-obatan, dan penjualan obat obat terlarang, dan berharap mengajak warga Madina berperan aktif untuk mencegah dan menjadikan Mandailing Natal ini bebas daripada narkoba.

Pada acara Kampanye Stop Narkoba, hadir juga Penyuluh Agama Islam (PAI) PNS, dan mereka selalu giat ikut aktif memberikan penyuluhaan masalah narkoba bersama BNNK Madina agar masyarakat tidak menggunakan narkoba, utamanya kepada para pelajar dan generasi muda Madina, kata Yahyamansyah. (MI)

219 DIBACA

Kasi Bimas Kristen Dukung KKR Akbar se Kabupaten Samosir

Widyaiswara BDK Medan Kunjungi MAN 1 Deli Serdang

Penyelenggara Pendidikan Katolik Hadiri Pelantikan Antar Waktu DPRD Samosir

Bimbingan Intens Modal Utama Raih Juara KSM

Kepala Subbag Tata Usaha Hadiri Rapat Paripurna