Tari Selamat Datang oleh PRAPAS MTsN Kabanajahe

Tari Selamat Datang oleh PRAPAS MTsN Kabanajahe

Kabanjahe (Inhum). Dalam Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tsanawiyah Negeri Kabanjahe, Pramuka dan Paskibra (PRAPAS) MTsN Kabanjahe memberikan pertunjukan tari selamat datang kepada siswa-siswi baru, Sabtu, 14 Juli 2018.

Lagu Nirmala menjadi pilihan untuk tari selamat datang ini, dengan menampilkan anggota aktif PRAPAS yaitu Tegar Nicholas, Erra Asyifa, Zikri Ghofari Farhan, Ovi Ardilla, Sri Wahyana, dan Debby Ayu Andrera.

Ovi yang merupakan salah satu personil tari merasa sangat senang dapat tampil didepan siswa-siswa baru. Hal ini merupakan hal yang pertama dilakukan ovi, walaupun untuk ditempat lain, Ovi merupakan anggota yang selalu dilatih dalam hal tari.

Ayu Natasa Aulia, siswi baru MTsN kabanjahe mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari di MTsN Kabanjahe sangat menarik, dengan adanya penampilan tari ini, menghilangkan penilaian bahwa anak madrasah kegiatannya hanya seputar kegiatan agama, ternyata siswa-siswi MTsN kabanjahe memiliki banyak bakat yang mampu bersaing dengan siswa-siswi sekolah umum.

Dengan berakhirnya tari selamat datang, maka berakhirlah kegiatan MATSAMA MTsN Kabanjahe. Wakil Kepala, Kamisah Br Sitepu, S.Pd mengumumkan kepada siswa-siswi bahwa Senin, 16 Juli 2018 sudah aktif dalam mengikuti pembelajaran di MTsN Kabanjahe, diharapkan hadir sesuai dengan jadwal bel masuk yaitu 07.20 WIB. Dengan mengucap Alhamdulillah kegiatan MATSAMA ditutup.

11 DIBACA

Guru Harus Memiliki Kelebihan

Gembira Bersama di Lapangan Utama

Sosialisasi English Club MAN Sergai

Tingkatkan Kreatifitas Siswa Melalui Kurikulum 2013

Perkenalan Ekstrakulikuler MTsN Kabanjahe