Permainan dalam Kegiatan MATSAMA

Permainan dalam Kegiatan MATSAMA Foto peserta MATSAMA dalam permainan

Labura (Inhum). Acara hiburan pada kegiatan MATSAMA hari ini yaitu diadakannya permainan, yaitu permainan memasukkan air dengan sendok makan ke dalam gelas. Yang langsung dikoordinir oleh guru olahraga yaitu Sri Zecky Fauzi dan Zefri Sari Matua Sinaga.

Sri Zecky Fauzi mengatakan “Permainan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kekompakan antar kelompok regu. Gelas yang sudah tersedia harus diisi penuh dengan air yang menggunakan sendok makan. Setiap 1 siswa dalam kelompoknya hanya diperbolehkan mengisi 1 kali saja. Waktu yang tersedia dalam permainan ini hanya 10 menit saja.”

“Dibutuhkan ketanggapan dan kecepatan dalam berjalan sehingga air yang berada di dalam sendok tidak curah atau terjatuh. Semua siswa/i mengikuti permainan ini," tambah  Sri Zecky Fauzi.

Kepala Madrasah Asbin Pasaribu sangat antusias melihat permainan para peserta MATSAMA pada hari ini. “Ini permainan yang menghibur, sehingga anak-anak bisa tertawa dan berlari-lari kecil. Bahkan saya pun menikmati permainan ini.” Ujar Ia.

Setelah permainan selesai, semua peserta MATSAMA melanjutkan permainan yang lain, yaitu permainan tepuk tangan yang di koordinir oleh Zefri Sari Matua Sinaga. Dan dimenangkan oleh kelompok Anggur dengan koordinator Ummi Maysaroh. (Erni).

43 DIBACA

Pengurus Ekskul Lakukan Sosialisasi Organisasi pada MATSMA

Tari Selamat Datang oleh PRAPAS MTsN Kabanajahe

Guru Harus Memiliki Kelebihan

Gembira Bersama di Lapangan Utama

Sosialisasi English Club MAN Sergai