Penutupan Matsama MTsN 1 Deli Serdang Berlangsung Meriah

Penutupan Matsama MTsN  1 Deli Serdang Berlangsung Meriah suasana kemeriahan penutupan Matsama Mtsn 1 Deli Serdang

Deli Serdang (Inhum). Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Deli Serdang Menutup secara resmi pelaksanaan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) baru kelas VII, pada Kamis 14 Juli 2018 di lapangan utama Mtsn 1 Jl.Pasar XV gg. Utama Dusun V Desa Medan Senembah.

Kepala MTsN 1 Deli Serdang Drs. Syakhrim Harahap dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi kelas VII baru yang telah mengikuti kegiatan Matsama dari awal sampai akhir. Kegiatan ini sangat penting bagi siswa/i baru untuk lebih mengenal lingkungan madrasah serta mengenal siswa/i Mtsn 1 Deli Serdang.

“Kehadiran kalian ke madrasah ini, merupakan pilihan yang tepat untuk menimba ilmu serta menambah wawasan pengetahuan, kami selaku pendidik di madrasah ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memajukan generasi bangsa Indonesia. Dengan melanjutkan pendidikan di madrasah ini akan mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat, karena kedua-duanya akan dipelajari di madrasah ini,” tegas Syakhrim.

Syakhrim menambahkan, antusias masyarakat untuk memasukkan anak-anaknya di Mtsn 1 Deli Serdang ini sangat tinggi, hal ini terbukti dari jumlah siswa yang lulus pada tahun ini mencapai 243, kami selaku pihak madrasah akan terus berbenah untuk mengemban amanah mendidik generasi penerus bangsa.

Syakhrim menambahkan, untuk menghindari rasa bosan, lelah dan penat dalam pelaksanaan Matsama, pihak madrasah mengadakan game pendidikan yang dibawakan Zulfikar, S,Pd selaku guru Madrasah itu, yang memiliki keahlian mengadakan pembelajaran dengan tidak bosan, keahliannya menjadikan Matsama di Mtsn 1 berlangsung meriah.

36 DIBACA

Materi Pembekalan MATSAMA untuk Terjun ke Masyarakat

Penutupan MATSAMA MTsN 3 Labura

Permainan dalam Kegiatan MATSAMA

Pengurus Ekskul Lakukan Sosialisasi Organisasi pada MATSMA

Tari Selamat Datang oleh PRAPAS MTsN Kabanajahe