Sabtu, 11 Februari 2017, 07:49

Tahun 2017, Tahun Kinerja

Medan (Inhum). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Evaluasi Zona Integritas I Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara tahun 2017 di Hotel Sibayak Berastasi Kabupaten karo, Jumat 11 Februari 2017.

Kakanwil Kemenagsu dalam sambutannya mengatakan, tahun 2017 ini adalah tahun kinerja, oleh karenanya seluruh satuan kerja mulai bulan Februari sudah dapat melaksanakan kegiatan yang tertuang dalam Daftar Isian Pengeluaran Anggaran (DIPA) tahun 2017.

Jangan sampai Kementerian Agama Sumatera Utara memberikan opini yang tidak baik terhadap laporan keuangan Kementerian Agama, ungkapnya.

Dia juga mengajak seluruh satuan kerja untuk bersama-sama menjaga dan membangun Kementerian Agama dengan membangun kebersamaan dan solidaritas khusnya bagi Kementerian Agama pemekaran Kabupaten Nias yaitu Kota Gunungsitoli, Nias Barat dan Nias Utara.

Pada kesempatan itu, mantan Kakankemenag Padanglawas Utara ini mengingatkan jajarannya agar lebih bijak dalam menyikapi dan menggunakan media sosial. Jangan menjadi bagian dari penyebar berita yang tidak jelas (HOAX), tegasnya.

Tohar juga menyampaikan, mulai tahun ini Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendidikia (MAN IC) Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan sudah mulai melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan akan menyeleksi kepala madrasah dan guru yang akan ditempatkan di madrasah tersebut.

Sementara itu Kepala Bagian Tata Usaha Muhammad David Saragih dalam laporannya menyampaikan, Rapat Koordinasi dilaksanakan sebagai evaluasi bagi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara dan Jajarannya dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dia juga menyampaikan, peserta kegiatan ini adalah Para pejabat Eselon III, Eselon IV dan JFU/JFT dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara berjumlah 79 Orang Peserta.

Kakankemenag Kabupaten Karo Dur Brutu sebagai tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada peserta dan mengharapkan peserta dapat menikmati suasanan di tanah karo yang dingin dan nyaman.

Berita Lainnya
Jumat, 21 April 2017, 11:08

Kakanwil Kemenagsu Lantik Kasi PAK dan Pengawas

Selasa, 18 April 2017, 11:52

Kakankemenag Labuhanbatu Serahkan 16 SK PNS

Minggu, 16 April 2017, 12:33

Tim Sekretariat Kemenag Labuhanbatu Liburan Bersama

Minggu, 9 April 2017, 11:25

RAT Kopeka Kemenag Labuhanbatu Berjalan Sukses

Selasa, 21 Maret 2017, 10:38

62 Peserta Ikuti Tes Wawancara Pengisian Jabatan Administrator