Jumat, 17 Februari 2017, 14:39

Kakankemenag Humbahas Buka Kegiatan Pembinaan Guru PAK Tingkat Menengah

Doloksanggul (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Juksukri Mangandar Limbong membuka Kegiatan Guru PAK Tingkat Menengah pada hari Kamis 16 Februari 2017 bertempat di Aula Hotel Martabe Jl. Pemuda Doloksanggul. Kegiatan ini dihadiri oleh Narasumber dari Bidang Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Wilayah Sumatera Utara.

Pada arahannya Juksukri Mangandar Limbong mengharapkan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan sungguh-sungguh karena kesempatan untuk ikut dalam kegiatan seperti ini sangat langka karena hanya satu kali setahun.

"Bapak/ibu guru diharapkan aktif dalam kegiatan, agar materi yang disampaikan oleh Narasumber dapat dimengerti dan dipahami, sehingga dapat meningkatkan kinerja Bapak/Ibu Guru PAK Tingkat menengah dalam menyampaikan pelajaran kepada para peserta didik," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen Kementerian Agam Humbang Hasundutan juga mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat benar-benar di diikuti oleh para peserta dengan serius. Dalam kegiatan ini turut hadir juga Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan, Togu Silaban yang memberikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan.

Berita Lainnya
Kamis, 27 April 2017, 15:07

Kemenag Medan Gelar RAT KOPDA Tahun 2017

Kamis, 27 April 2017, 12:09

Pengawas Harus Memaksimalkan Kinerjanya dengan Lebih Baik

Kamis, 27 April 2017, 12:09

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Siantar Dibahas Panitia Pelaksana

Kamis, 27 April 2017, 11:41

Plt Kakankemenag Pakpak Bharat Hadiri Acara Isra Miraj

Kamis, 27 April 2017, 10:52

Anak Satpam Kemenag Siantar Menjadi PNS