Jumat, 17 Februari 2017, 19:38

Bugarkan ASN, Kemenag Madina Adakan Pertandingan Olahraga

Panyabungan (Inhum). Untuk menjaga kesehatan bagi Aparatur Sipil Negara agar tetap bugar, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal menggelar olahraga bersama secara rutin setiap hari Jumat pagi.

Tidak hanya olahraga bersama, pada setiap pagi Jumat juga melaksanakan kegiatan kebersihan di lingkungan kantor dan ruang kerja masing-masing. Pola yang diterapkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal ini merupakan kegiatan kebersihan dan olahraga bersama secara rutin yang bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan serta kebugaran setiap ASN di Kementerian Agama.

Kakankemenag Madina Muksin Batubara didampingi Kasubbag tata Usaha Irfansyah Nasution mengatakan, dengan selalu sehat dan bugar, maka gairah kerja dan semangat kerja kan terus meningkat pula, dan kegiatan ini sangat penting, selain menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dapat menghilangkan kepenatan dalam menjalankan aktivitas kerja sehari-hari.

Dia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Jumat Olahraga dan Bersih ini adalah program dari Pengurus BAPOR Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal.

Muksin menyampaikan bahwa olahraga bersama yasng dilaksanakan ASN ini meliputi berbagai cabang olahraga sesuai dengan hoby dan bakat masing-masing.

Cabang olahraga yang paling digemari ASN ini antara lain, Jalan Santai, Senam, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Foottsal.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Irfansyah Nasution juga menyampaikan bahwa pada tanggal 3 dan 4 Maret 2017 ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal akan menerima kunjangan silaturrahmi dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Propinsi Sumatera Barat, kunjungan dimaksud adalah untuk meningkatkan kinerja dan tukar pikiran pengalaman kerja dalam mencapai visi dan misi Kementerian Agama, juga dirangkaikan dengan kegiatan olahraga. (ARH)

Berita Lainnya
Kamis, 27 April 2017, 15:07

Kemenag Medan Gelar RAT KOPDA Tahun 2017

Kamis, 27 April 2017, 12:09

Pengawas Harus Memaksimalkan Kinerjanya dengan Lebih Baik

Kamis, 27 April 2017, 12:09

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Siantar Dibahas Panitia Pelaksana

Kamis, 27 April 2017, 11:41

Plt Kakankemenag Pakpak Bharat Hadiri Acara Isra Miraj

Kamis, 27 April 2017, 10:52

Anak Satpam Kemenag Siantar Menjadi PNS