Senin, 15 Mei 2017, 10:06

MTsN Siantar Kembali Ukir Prestasi

Simalungun (Inhum):MarchingBand Citra Bahana MTsN Siantar Kabupaten Simalungun berhasil menjadi Juara Umum Divisi Logam Terbatas pada Kejuaraan "Tebing Tinggi Open Marchingband Championship Tahun 2017" yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 14 mei 2017 di Lapangan Merdeka dan GOR Asber Nasution Kota Tebing Tinggi.

Kejuaraan ini memperebutkan Juara tetap Gubernur Sumatera Utara dan Juara bergilir Walikota Tebing Tinggi.

Dari tiga cabang yang di perlombakan MTsN Siantar berhasil memenangkan Cabang Street Parade sebagai Juara I, cabang lomba Unjuk Gelar (Display) juara I, dan Cabang Drum Battle mendapat peringkat 6, serta mendapatkan peringkat I "Best Field Commander".

Kepala MTsN Siantar Kabupaten Simalungun, Nurdewi Maharani Damanik, yang ikut hadir di Kota Tebing Tinggi tanggal 14 mei 2017 menyatakan merasa bangga dan bahagia sekali dengan prestasi yang diperoleh. Beliau tidak menyangka siswanya mampu bersaing diantara Group MB yang sudah berpengalaman, padahal MB Citra Bahana MTsN Siantar Kabupaten Simalungun ini merupakan MB yang baru lahir dan perdana untuk ikut berkompetisi.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Said Mahfuzi, Azli, Ade Kurniawan Saragih yang sudah bersusah payah untuk melatih dan pada akhirnya juga mengukir Prestasi di Turnamen bergengsi ini.

Ketua Komite MTsN Siantar Kabupaten Simalungun, Juhum Damanik menyatakan bangga dan salut terhadap MTsN Siantar yang sudah begitu banyak mengalami perkembangan dan kemajuan selama kepemimpinan Nurdewi Maharani Damanik.

Mudah-mudahan MTsN Siantar Kabupaten Simalungun dapat terus mengukir prestasi di kompetisi-kompetisi lainnya, ujar Juhum Damanik yang juga merupakan aktivis di Kabupaten Simalungun. (So)

Berita Lainnya
Selasa, 23 Mei 2017, 20:17

Nurkhalishah Perkenalkan Potensi MAN Binjai kepada Sekda Kota Binjai

Selasa, 23 Mei 2017, 19:30

MAN 2 Tanjung Pura Jalin Kerjasama dengan Quipper

Selasa, 23 Mei 2017, 19:10

KKM 26 MTsN Bandar Menggelar Khitanan Massal

Selasa, 23 Mei 2017, 18:55

Kakankemenag Simalungun Resmikan Mushala Al Munfiqin

Selasa, 23 Mei 2017, 15:22

Makan Bersama Pasmanka Mengikut Sunnah Nabi