Selasa, 16 Mei 2017, 08:41

Guru MAN 1 Padangsidimpuan Dapat Hadiah Umroh dan Sertifikat dari Pemko

Padangsidimpuan (Inhum). Guru-guru MAN 1 Padangsidimpuan mendapat beberapa penghargaan dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan karena partisipasinya pada kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 16 Tingkat Kota padangsidimpuan yang laksanakan di Lapangan Sepak Bola Sabungan Kecamatan Padangsidimpuan Huta Imbaru pada tanggal, 12 s.d 14 Mei 2017.

Mhd Daud. Lubis salah satu guru MAN 1 Padangsidimpuan yang memperoleh hadiah paket Umroh, karena partisipasinya dan keberadaannya dalam pelaksanaan MTQ kali ini sebagai salah satu Dewan Hakim.

Beliau menuturkan kepada Kepala Tata Uasha di ruang Tata Usaha pada tanggal, 16 Mei 2017, bahwa beliau mendapatkan paket hadiah umroh tersebut dilatar belakangi dari penilaian Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam keikut sertaannya pada kegiatan MTQ selama ini, mulai dari peserta Tk. Anak-anak, Remaja, dan Dewasa serta sekarang menjadi Dewan Hakim selalu memberikan yang terbaik.

Beliau sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan Pemerintah, dan merasa terharu karena tidak pernah membayangkan bisa melaksanakan ibadah umroh, namum beliau juga menyadari memang dia selalu aktif dan bekerja dengan ikhlas sertiap diunjuk menjadi Dewan Hakim pada kegiatan MTQ..

Lebih lanjut beliau menyampaikan mungkin inilah ganjaran diberikan oleh Allah Yang Maha bijaksana dan pengasih terhadap hambaNya senantiasa berbuat dengan ikhlas dan tabah serta berbuat dengan tekun dan baik.

Selain dari Mhd. Daud Lubis, ada lagi guru-guru MAN 1 Padangsidimpuan yang memperoleh hadiah sertifikat piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam acara MTQ ke-16 ini karena keberhasilan mereka meraih kejuaran pada lomba kegiatan MTQ yaitu: 1. Ismail Lubis sebagai Juara I Tilawah Dewasa Putra 2. Ummu Zunairoh HR sebagai Juara I Makalah Al-Qur'an Putri 3. Rosida Rambe Sebagai Juara II Tilawah Dewasa Putri.

Kepala MAN 1 Padangsidimpuan Jannes Sihombing merasa bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan kepada Guru-guru MAN 1 Padangsidimpuan atas dukungan dan partisivasi dalam menyemarakkan kegiatan MTQ di Tk Kota Padangsidimpuan.

"Kepada seluruh keluarga besar MAN 1 Padangsidimpuan mari kita tingkatkan hubungan yang baik dengan pemerintah dan kita pererat kesatuan dan kerja sama yang baik untuk memajukan mutu pendidikan terutama di MAN 1 Padangsidimpuan," tegasnya. (N/S).

Berita Lainnya
Senin, 22 Mei 2017, 21:32

Sambut Hari Lahir Pancasila Kanwil Kemenagsu Gelar Pertandingan Badminton

Senin, 22 Mei 2017, 10:05

Kasi Bimas Islam Kemenag Labura Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Sabtu, 20 Mei 2017, 17:34

Siswa MAN 1 Padangsidimpuan Juara KSM Tk. Kota Padangsidimpuan

Sabtu, 20 Mei 2017, 08:03

Siswa MAN 1 Padangsidimpuan Ikuti KSM Tingkat Kota

Jumat, 19 Mei 2017, 21:51

Dimana Ada Kemauan Disitu Ada Jalan