Selasa, 16 Mei 2017, 12:08

TU MAN dan TU MTsN Peanornor Bekerja dengan Ikhlas

TU MAN dan TU MTs N Peanornor

Peanornor ( Inhum ). Bekerja dengan hati yang ikhlas adalah tuntutan setiap personal ASN dilingkungan Kementeria Agama sehingga pekerjaan itu bisa dilakukan dengan hati yang tulus. TU MTsN Peanornor Jon Henry M. Panggabean di dampingi TU MAN Peanornor Mulyono saling bertukar pikiran dalam hal pekerjaan di MAN Peanornor Selasa 16 Mei 2017. Kesederhanaan penampilan ASN dilingkungan Madrasah ini adalah motivasi buat semua Pegawai yang bekerja dengan giat dan tanpa membedakan tugas dilakukan setiap harinya.

TU MAN Peanornor Mulyono memberi pandangan bekerja dengan hati yang Ikhlas membuat kita lebih mudah untuk mengerjakan tugas sehari-hari, karena kita menerapkan 5 (lima) Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. Sebagai ASN Kita harus menerapkan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama dalam kehidupan sehari-hari supaya kinerja kita lebih maksimal.

Kepala MAN Peanornor Bapak Syamsul Simanjuntak menambahi, bahwa bekerja harus dengan hati nurani dan Ikhlas Beramal supaya kita bisa menerapkan motto Kementerian Agama Republik Indonesia ( Ikhlas Beramal ). Walaupun waktu istirahat pekerjaan masih ada harus tetap dilaksanakan karena ini adalah merupakan suatu kewajiban yang tak bisa ditunda lagi.

"Kita harus semangat dalam mengerjakan tugas yang telah diembankan kepada kita karena tugas itu harus bisa kita pertanggung jawabkan. Oleh sebab itu kita harus ikhlas menjalankan tugas kita setiap waktunya," katanya ( SHR )

Berita Lainnya
Selasa, 23 Mei 2017, 20:17

Nurkhalishah Perkenalkan Potensi MAN Binjai kepada Sekda Kota Binjai

Selasa, 23 Mei 2017, 19:30

MAN 2 Tanjung Pura Jalin Kerjasama dengan Quipper

Selasa, 23 Mei 2017, 19:10

KKM 26 MTsN Bandar Menggelar Khitanan Massal

Selasa, 23 Mei 2017, 18:55

Kakankemenag Simalungun Resmikan Mushala Al Munfiqin

Selasa, 23 Mei 2017, 15:22

Makan Bersama Pasmanka Mengikut Sunnah Nabi