Selasa, 16 Mei 2017, 21:37

KakanKemenag Humbahas Pimpin Rapat Persiapan KSM

Doloksanggul (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Humbang Hasundutan Julsukri Mangandar Limbong didampingi Kepala Seksi Bimas dan Pendidikan Islam Jhon Anwar Tumanggor memimpin rapat persiapan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) se Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 yang dihadiri oleh para kepala Madrasah se Kabupaten Humbang Hasundutan bertempat di Aula Kementerian Agama Humbang Hasundutan, Selasa 16 Mei 2017.

Dalam arahan dan bimbingannya Juksukri Mangandar Limbong menyampaikan bahwa tentunya kompetisi ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi Madrasah di Kabupaten Humbang Hasundutan. Kompetisi yang akan berlangsung di Medan pada tanggal 23 sampai 25 Mei 2017, tentunya akan menjadi ajang pencapaian prestasi dari madrasah kita arena dari segi kuantitas, madrasah di Kabupaten Humbang Hasundutan jumlahnya masih sedikit.

"Hendaknya kompetisi ini menjadi peluang bagi madrasah kita untuk menunjukan bahwa kita ada, madrasah kita itu ada dan bisa berprestasi," ungkapnya.

Lebih lanjut Dia mengatakan bahwa persaingan antar madrasah se-Provinsi Sumatera Utara pasti sangat ketat, untuk itu mari kita jaga kekompakan dalam kebersamaan. Siapapun yang nantinya kita utus untuk mewakili madrasah-madrasah kita, mari kita dukung. "Jangan kita merasa tidak senang hanya karena madrasah dari Kecamatan kita tidak ikut," katanya.

Pada akhir arahannya Julsukri Mangandar Limbong berpesan agar setiap orang yang akan diberangkatkan nantinya bisa menjaga diri, menjaga kekompakan, dan tentunya bawa pulang nama harum Madrasah Humbang Hasundutan.

Berita Lainnya
Selasa, 23 Mei 2017, 19:58

Kakankemenag Humbahas Dampingi Kontigen KSM

Selasa, 23 Mei 2017, 19:14

KTU Kemenag Humbahas Hadiri Pertemuan FKUB Sumut

Selasa, 23 Mei 2017, 18:54

Perkuat Keimanan Anak Sejak Dini

Selasa, 23 Mei 2017, 18:54

Kakankemenag Labusel : "Menunaikan rencana yang tertunda"

Selasa, 23 Mei 2017, 17:47

MIN Tanjung Harap Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim