Cerpen

PILU SI GADIS PENGABAI SENJA

Senja tengah menepis awan untuk bergeser dari peraduannya untuk meletakkan dirinya disana. Matahari seakan tengah menertawai nasibku kini. Seakan ingin pergi mengadu ke orang yang dapat merasakan . . .

Introvert

Kadang aku berpikir bagaimana jika apa yang telah kubaca itu menjadi kenyataan. Novel teenfiction,novel fantasi, dan apa pun itu semuanya aku sangat suka membacanya, apalagi buku-buku yang ada di . . .

Rindu

Malam musim panas, 28 Juni 2013. “Kenapa? “Kenapa harus secepat ini?” tanyanya dengan wajah khawatir. “Aku harap Ibu bisa mengerti.Aku ingin melihat dunia, . . .

KISAHKU DAN PAHLAWANKU

Ini ceritaku, bukan tentang bahagia dimasa remaja.  aku tidak seperti gadis pada umumnya, yang menghabiskan waktu dengan hal yang sia – sia. Hobbi ku menulis hal yang terjadi di . . .

Socrates Tak Pernah Mati

Fe berpikir mengapa ia harus menyaksikan semua ini. Mulai dari kebohongan, kepura-puraan, hingga ketidakadilan yang tiap harinya ia santap di depan mata. Pernahkah kamu menyaksikan kedua orangtuamu . . .

TEMAN

Dua semester berlalu di sekolahku, tak terasa sekarang aku duduk di bangku kelas 2 SMA di SMA Mentari.Aku merasa senang bisa kembali sekelas dengan Luna dan Alexa. Mereka merupakan teman sekelasku . . .