Cerpen

Socrates Tak Pernah Mati

Fe berpikir mengapa ia harus menyaksikan semua ini. Mulai dari kebohongan, kepura-puraan, hingga ketidakadilan yang tiap harinya ia santap di depan mata. Pernahkah kamu menyaksikan kedua orangtuamu . . .

TEMAN

Dua semester berlalu di sekolahku, tak terasa sekarang aku duduk di bangku kelas 2 SMA di SMA Mentari.Aku merasa senang bisa kembali sekelas dengan Luna dan Alexa. Mereka merupakan teman sekelasku . . .

KEBERHASILAN SANG HAFIZH QURAN

Pada suatu hari, disebuah desa hiduplah seorang anak, yang bernama Qadri. Ia berasal dari keluarga yang miskin. Ibunya seorang penjual roti di jalanan, sedangkan ayahnya sudah meninggal. Qadri . . .

30 Days, Never Say Goodbye

“Pencarian yang sangat panjang, sungguh pencarian yang sangat panjang untuk bisa bertemu denganmu Ali.Kerinduan ini ,yang membuatku terus mencari.Sampai akhirnya aku bisa melihat wajahmu . . .

SAHABAT SURGA

Kicauan burung mulai terdengar ditelingaku. Mentari seolah mengajakku untuk bersahabat, namun tubuhku bagaikan terpaku diatas tempat tidur, tak sedikitpun aku bergerak dari tempatku berbaring. . . .

MISTERI NENEK TUA

Siang itu, awan hitam menggumpal menyelimuti permukaan langit biru nan cerah itu. Sedari tadi, awan putih yang berjalan satu persatu mengiringi alunan langit biru itu perlahan menjadi satu dipenuhi . . .