Puisi

Tataplah Sampah Dengan Mata Terbuka

Sampah.. Barang yang sudah tak lagi memiliki makna Begitulah ucapan para manusia Diriku sulit untuk merenungkan perbuatan kami Yang selalu membuangmu dimana mana.. Engkau suatu wujud yang selalu . . .

Harapan Pahlawan Untuk Kita

Sang merah putih yang berkibar gagah dan berani adalah pengorbananmu Dengan tetes darah bahkan nyawamu Negara yang kaya akan sumber alam adalah hadiah terindah yang engkau berikan kepada kami . . .

Pahlawan

Pahlawan Engkaulah orang yang berjasa bagi negara Orang yang telah berjuang Demi negaranya Engkaulah Orang yang tak pernah Mengingat harta dan saudranya Yang ditinggalkan demi negranya Engkaulah . . .

PAHLAWAN BANGSAKU

Pahlawan..... Engkau berkorban,berjuang di terik panas dan hujannya langit, Terus maju tanpa ada rasa takutnya melawan penjajah, Berkibar,berkibar bendera merah dan putih negaramu Maju,maju . . .

SATU, TERIAKKAN !

Ucaplah saja Jangan ragukan getar suaramu Telinga itu pasti mendengarmu Api itu pasti menyala Ucaplah saja Angkat tangan sangsi kepala yang tertunduk Yakinlah mereka menatap wajahmu Kabarkan . . .

Pahlawan Pejuang Negeri

Ketika matahari terbit dengan cerah…. Burung bernyanyi dengan merdu…. Daun-daun berguguran dari pohonnya…. Mengingat masa lampau yang dahulu . . .