Puisi

KARTINI PAHLAWANKU

Jauh dari lubuk hatiku Telah terpatri nama Kartini Sosok pejuang perempuan emansipasi   Dia......Kartini Pahlawan kesetaraan hak kaum wanita Wanita Indonesia   Kini walau ia . . .

PAHLAWAN WANITA

Raden Ajeng Kartini Engkau sosok wanita yang bijaksana Engkau berjuang mengangkat derajat wanita Perjuanganmu demi wanita Indonesia Mulialah engkau wahai Ibu Kartini   Wahai Ibu . . .

Kidung Tersirat

Kepadamu barisan pemuda pemudi Barisan pejuang Investasi Lihatlah sekelilingmu Riuh… Marak… Gemuruh dalam Pemilu   Dengarlah saudaraku Mereka bersatu meminta . . .

Hijrah

Ya Nabi Allah.. Engkau cahaya dari seribu cahaya Engkau Nabi pembawa rahmat Malam mu engkau jadikan tempat mu berdakwah Engkau menyebarkan Agama ALLAH Denganbegitubanyak . . .

Tataplah Sampah Dengan Mata Terbuka

Sampah.. Barang yang sudah tak lagi memiliki makna Begitulah ucapan para manusia Diriku sulit untuk merenungkan perbuatan kami Yang selalu membuangmu dimana mana.. Engkau suatu wujud yang selalu . . .

Harapan Pahlawan Untuk Kita

Sang merah putih yang berkibar gagah dan berani adalah pengorbananmu Dengan tetes darah bahkan nyawamu Negara yang kaya akan sumber alam adalah hadiah terindah yang engkau berikan kepada kami . . .