Puisi

PASUKAN BERANI MATI

Siang hari yang penuh cerah  Sekelompok pahlawan memanggil  Senjata demi bangsa Indonesia Barisan-barisan bagaikan tali  Yang ulur jauh dan kuatnya bagaikan rantai . . .

Berjuang Sebelum Merdeka

Tujuh puluh tiga tahun yang lalu… Indonesia telah merdeka dari penjajahan… Pahlawan…. Mereka adalah seorang yang rela mengorbankan jiwa dan . . .

Sudahkah Kita Benar Benar Merdeka ?

17 Agustus 1945 Tercatat dalam lembar sejarah Tangan-tangan gagah menekan mundur sejarah Berakhirlah pertumpahan darah   Golok dan keris kembali bersarung Bambu runcing lelah . . .

Garuda

Kulihat dari sisi ke sisi Sebuah lukisan berbingkai indah Mata tajamnya menatap ke kanan Arah datangnya musuh negeri Lehernya  tampak sangat kokoh Empat puluh lima jumlah bilangan . . .

Guruku

  Guruku Engkau Penyemangatku Engkaulah pelita dalam gelapku Kaulah embun penyejuk dalam hatiku   Guruku Kaulah pahlawan Kau memberikan ilmu kepadaku Kau mengajariku tanpa . . .

Awan Hitam Menyelimuti Palestina

Cerita misteri tersendiri ada di negara kami… Dari terbit fajar hingga ke senja…. Suara tembakan selalu menghampiri diri kami… Ratusan juta air mata keluar dari . . .